Mabuk Pulang Pesta Miras, Pemuda di Kediri Tabrak Trotoar hingga Terjungkal, Kondisi Motor Hancur

Seusai mengikuti pesta miras, Rk warga Lingkungan Jarakan, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto mengalami kecelakaan tunggal

ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar di Jl Penanggungan Kota Kediri diamankan di Kantor Satpol PP, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seusai mengikuti pesta miras, Rk warga Lingkungan Jarakan, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto mengalami kecelakaan tunggal di Jl Penanggungan, Kota Kediri, Minggu (20/10/2019) dini hari.

Pada kecelakaan ini Rk yang dalam kondisi mabuk tidak dapat mengontrol sepeda motor yang dikemudikannya.

Akibatnya korban menabrak trotoar jalan hingga terjungkal dan mengalami luka-luka.

Kasus yang menimpa Rk selanjutnya dilaporkan warga kepada petugas Satpol PP Kota Kediri.

Api Bakar Tumpukan Ban Bekas di Belakang Markas Brimob Kompi Kediri, Kerahkan 2 PMK Padamkan Api

Polres Kediri Kota Siapkan 400 Personel dan Pasukan Brimob

Petugas kemudian menolong korban untuk diantarkan pulang ke rumahnya. Sedangkan sepeda motornya yang mengalami kerusakan masih diamankan di Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, laka tunggal yang menimpa Rk setelah korban pulang dari pesta miras di warung kawasan GOR Jayabaya.

Dalam kondisi mabuk berat, Rk mengendarai sepeda motornya sehingga kehilangan konsentrasi. Saat melintas di Jl Penanggungan korban menabrak trotoar jalan dan terjatuh.

"Korban dalam kondisi selamat. Namun sepeda motor yang dikendarai nopol AG 2740 CF mengalami rusak berat bagian depan. Korban sudah diserahkan kepada keluarganya," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved