Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Suasana Cair saat La Nyalla Ngobrol Santai Bareng Tiga Mantan Ketua DPD Jelang Pelantikan Presiden

Suasana hangat dan begitu 'cair' saat Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, bertemu dengan dua seniornya di Dewan Perwakilan Daerah.

Suasana Cair saat La Nyalla Ngobrol Santai Bareng Tiga Mantan Ketua DPD Jelang Pelantikan Presiden
istimewa
Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, bertemu dengan dua seniornya di Dewan Perwakilan Daerah dan berkesempatan foto bersama, Minggu (20/10/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Suasana hangat dan begitu 'cair' saat Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, bertemu dengan dua seniornya di Dewan Perwakilan Daerah.

Ketiga tamu La Nyalla kali ini adalah sama-sama mantan Ketua DPD RI, yakni Oesman Sapta Odang dan Irman Gusman serta Ginandjar Kartasasminta.

 Ketiganya bertemu, ngobrol santai jelang menghadiri undangan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 dalam Sidang Paripurna MPR, di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

 Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPD RI Sutan B. Najamudin, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin, Anggota DPD RI Yorrys Raweyay, Anggota DPD RI Bustami.

 "Saya merasa bahagia dapat berkumpul dengan para senior-senior dan tiga tokoh yang merupakan mantan Ketua DPD RI," ujar La Nyalla.

Terhindar Dari Kekalahan, Arema FC Berhasil Tahan Imbang Persipura Dengan Skor 2-2

Satu Orang Dilaporkan Meninggal Akibat Angin Kencang di Kota Batu

La Nyalla : Kedaulatan PSSI di Tangan Voters

 Saat ditanya apa kira-kira yang dibicarakan dan apakah akan ada pertemuan lebih lanjut, Ketua Kadin Jatim yang juga bakal maju dalam bursa Ketua Umum PSSI itu menjawab singkat.

"Santai-santai saja," tegasnya.

 Untuk diketahui, Marsekal Madya TNI (Purn.) Prof. Dr. Ir. Ginandjar Kartasasmita adalah Ketua DPD RI periode 2004-2009, sementara Irman Gusman, adalah mantan Ketua DPD RI periode 2014-2016, sedangkan Oesman Sapta Odang (OSO) adalah Ketua DPD RI periode 2016-2019.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved