Breaking News:

Bank Commonwealth Sebut Pendampingan Bisnis Penting Bagi Pengembangan UKM di Indonesia

Pendampingan bisnis bagi pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia berperan penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

ISTIMEWA
(dua dari kanan) Leila Djafaar selaku Chief of Marketing, Corporate Affairs & Legal Bank Commonwealth Menyatakan Pentingnya Pendampingan Bisnis Bagi Pengembangan UKM Di Indonesia Untuk di Perhatikan, Dimana Agar Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh Lebih dari 5%. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bank Commonwealth mengatakan pendampingan bisnis bagi pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia berperan penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Corporate Affairs & Legal Bank Commonwealth, Leila Djafaar mengatakan Indonesia masih terjebak dalam pertumbuhan ekonomi 5 persen.

"Di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi di banyak negara, Indonesia masih terjebak dalam pertumbuhan 5 persen," kata Leila Djafaar, Rabu (6/11/2019).

Akhirnya Dibongkar, Garasi Mobil Personel Duo Semangka di Malang yang Sempat Jadi Sorotan

Leila Djafaar menjelaskan, agar ekonomi Indonesia tumbuh lebih dari 5 persen, sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dapat menjadi salah satu kontributor pertumbuhan dengan mendorong kenaikan omzet Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Kenaikan omzet ini bisa terjadi jika ada pendampingan bisnis yang berkelanjutan," ujarnya

Corporate Affairs & Legal Bank Commonwealth, Leila Djafaar menerangkan, bahwa Bank Commonwealth bersama Mastercard dan Mercy Corps Indonesia memiliki platform MicroMentor untuk pendampingan bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) secara digital.

Munculnya Calon Independen di Pilwali Surabaya Penting, Pengamat: Agar Parpol Tak Main Petak Umpet

"Dengan adanya pendampingan bisnis seperti MicroMentor, Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa makin berkembang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia hingga lebih dari 5 persen," katanya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved