Breaking News:

Tingkat Okupansi Masih Rendah, Intiland Gandeng Travelio Buat Jasa Pemasaran Apartemen Praxis

Intiland menggandeng Travelio sebagai jasa pemasaran untuk memasarkan unit Apartemen Praxis yang masih terhuni sekitar 40 unit dari 295 unit.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Arie Noer Rachmawati
SURYA/SUGIHARTO
Dari kiri ke kanan: Direktur Properti PT Intiland Grande, Simon J Wirawan, Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, Harto Laksono dan Direktur Keuangan PT Intiland Grande, David Hosea menunjukkan bukti kerjasama pemasaran usai ditandatangani di Apartemen Praxis, Selasa (5/11/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Okupansi (tingkat keterisian) unit di Apartemen Praxis saat ini masih rendah.

Dari 295 unit yang ada, baru sekitar 40 unit yang dihuni.

"Nah, kami tidak bisa diam saja. Kami gandeng Travelio untuk mendorong peningkatan okupansi dan baru para pemilik yang investor bisa mendapatkan bantuan untuk menjualkan unitnya kepada end user," jelas Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak perseroan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland), Selasa (5/11/2019).

Intiland Agresif Selesaikan Proyek Apartemen The Rosebay, Buat Dorong Pencapaian Target Penjualan

Travelio atau PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management, merupakan perusahaan jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen di berbagai kota.

Praxis akan menjadi satu di antara apartemen yang berlokasi di pusat kawasan bisnis kota Surabaya, yang pengelolaannya dikerjasamakan oleh Intiland.

Prosesi penandatanganan nota kerjasama dilaksanakan perwakilan manajemen dari kedua pihak di Praxis.

Pihak Intiland diwakili Harto Laksono dan Felicia Gautama, Head of Business Development Travelio.

"Selain bagi kami yang mendorong okupansi, dengan kerjasama ini membantu para pemilik apartemen memaksimalkan potensi sewa dan investasi dari unit-unit yang dimiliki," jelas Harto Laksono.

Topping Off Apartemen Cornell dan Denver CitraLand Surabaya, Sisa 152 Unit, Serah Terima Juli 2020

Kerjasama ini akan mempermudah para pemilik unit apartemen dalam mengelola dan menyewakan unit apartemennya secara profesional.

“Para pemilik tidak perlu repot dalam mengelola unit miliknya serta mencari penyewa potensial. Mereka bisa mempercayakan ke pihak Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan serta pemasaran sewa apartemen,” tambah Harto Laksono.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved