Liga Indonesia

Tak Ambil Pusing, Pelatih Arema FC akan Bicara dengan Sylvano Comvalius seusai Kembali ke Malang

Milomir Seslija mengaku tak tahu menahu terkait pertimbangan serta keputusan yang ditempuh Sylvano Comvalius untuk memilih berobat di Belanda

Tak Ambil Pusing, Pelatih Arema FC akan Bicara dengan Sylvano Comvalius seusai Kembali ke Malang
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengenakan jersey home Arema FC yang berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, ogah dipusingkan untuk memikirkan soal pengobatan yang kini ditempuh Sylvano Comvalius di Belanda.

Menurut Milomir Seslija, pihaknya tak tahu menahu terkait pertimbangan serta keputusan yang ditempuh Sylvano Comvalius untuk memilih berobat di sana.

Baginya, yang terpenting saat ini ialah dirinya menyiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa mengalahkan Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (8/11/2019) besok.

"Yang saya tahu soal Sylvano, dia memang butuh waktu untuk memulihkan cederanya dan sakitnya. Selebihnya saya tidak tahu, karena saya tidak mengurusi soal kontrak pemain. Jadi soal dia, manajemen yang lebih tahu," kata Milomir Seslija, Kamis (7/11/2019).

Rencana Striker Andalan Arema FC seusai Operasi Lutut Kanan

Arema FC Vs Madura United, Usung Misi Balas Dendam, Makan Konate Antisipasi Kekuatan Tim Tamu

Milomir Seslija menegaskan, pihaknya baru akan berbicara dengan mantan penyerang top scorer Liga 1 2017 itu, setelah ia kembali ke Malang.

"Saya baru akan bicara masalah Sylvano jika dia sudah datang ke Malang. Mungkin dia akan kembali membela tim saat melawan Persija," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, karena jadwal yang super padat, para pemain Arema FC banyak yang tumbang. Tak terkecuali Sylvano Comvalius.

Selain cedera hamstring, ia juga sakit sinusitis hingga memutuskan untuk berobat ke dokter langganannya di Belanda. (Dya Ayu)

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pelatih Persela Lamongan Terus Matangkan Finishing dan Pertahanan

Pembuktian Sepeda Elektrik, 5 Rider Polygon Touring Sidoarjo-Jakarta Tempuh 1000 Km Pakai Path E5

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved