Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap Bonek Tertib Saat Memberikan Dukungan di Luar Stadion

Bonek Mania, suporter setia Persebaya tetap hadir dan mengawal Persebaya saat hadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019)

Aji Santoso Berharap Bonek Tertib Saat Memberikan Dukungan di  Luar Stadion
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Komunitas Bonek Jabodetabek. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYABonek Mania, suporter setia Persebaya tetap hadir dan mengawal Persebaya saat hadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019) besok sore.

Meskipun pada laga ini, Bonek dipastikan tidak bisa masuk memberikan dukungan langsung ke dalam stadion.

Alasannya, karena Persebaya mendapat sanksi dari Komdis PSSI tanpa penonton baik laga kandang maupun tandang hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

Sanksi tersebut diterima Persebaya akibat Bonek melakukan kerusuhan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) usai hadapi PSS Sleman, Selasa (29/10/2019).

“Yang dilarang untuk hadir itu di dalam stadion, kalau di luar stadion menurut saya oke tidak apa-a[a kayaknya,” ucap Aji Santoso kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/11/2019).

“Tapi saya berharap untuk temen-temen Bonek yang hadir di sini (Stadion Pakansari), mendukunglah di luar dengan tertib, karena ini sangat penting, jangan sampai merugikan yang lain,” tambah pelatih 49 tahun itu kepada Tribunjatim.com.

10 Selawat yang Baik Dibaca saat Maulid Nabi Muhammad SAW, Lengkap dengan Arti dan Keutamaannya

BREAKING NEWS -Madura United Babak Belur, Haruna Soemitro Mundur

Aroma Gurih Tercium Dari Sisi Barat Pasar Ngunut Tulungagung Yang Terbakar

Pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu akui dukungan Bonek sangat penting bagi Persebaya, utamanya disaat Persebaya berupaya bangkit dari kondisi sulit saat ini.

“Support dari Bonek sangat penting buat kami, tapi yang jelas mudah-mudahan Bonek juga mensupport kami dengan cara-cara elegan,” ucap Aji.

Sementara tentang kerusuhan yang dilakukan Bonek usai hadapi PSS Sleman, Aji berharap itu menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tidak terulang kembali.

 “Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran bagus untuk pecinta sepakbola di Surabaya agar kedepan lebih baik,” tutur pelatih 49 tahun itu.

 “Jangan sampai hukuman-hukuman ini terulang, karena jujur kehadiran Bonek sangat kami butuhkan. Meski Bonek tidak bisa hadir langsung (di dalam stadion) kami tetep fight untuk memberikan yang terbaik,” pungkas Aji Santoso. (amn/Tribunjatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved