Liga Indonesia

Optimalkan Gaji dan Bonus Pemain, Arema FC Optimis Dapat Capai Target Finish di Tiga Besar

Arema FC optimistis akan dapat mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan hasil yang memuaskan.

Optimalkan Gaji dan Bonus Pemain, Arema FC Optimis Dapat Capai Target Finish di Tiga Besar
SURYA/DYA AYU
Bendera merah putih raksasa dibentangkan di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, jelang laga Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) malam. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC optimistis akan dapat mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan hasil yang memuaskan.

Bahkan Ruddy Widodo General Manager Arema FC juga meyakini jika Singo Edan bisa mewujudkan target finish di tiga besar seperti sudah di tetapkan diawal musim lalu.

Keyakinan itu diperkuat dengan posisi kelima klasemen yang saat ini ditempati Arema FC dengan 41 poin dan hanya selisih tiga poin saja dari Madura United yang sekarang menempati posisi kedua klasemen.

"Masih ada delapan pertandingan yang tersisa. Dengan sisa pertandingan tersebut, kami masih sangat optimistis bisa meraih target yang sebelumnya sudah ditetapkan," kata Ruddy Widodo kepada Tribunjatim.com, Selasa (12/11/2019).

Bicara soal kendala dipekan sebelumnya soal jadwal yang super padat hingga berujung hasil yang kurang memuaskan dilaga tandang, Ruddy menegaskan itu juga dirasakan nyaris seluruh klub peserta Liga 1.

"Semua tim merasakan dampak jadwal yang padat ini. Tidak hanya kami saja, jadi kami optimis bisa," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Persib Vs Arema FC, Tak Bisa Ikut ke Bandung, Ini Pesan dan Doa Hamka Hamzah untuk Singo Edan

Profil-Biodata Effendi Simbolon, Politikus PDIP yang Debat dengan Prabowo Saat Rapat di Komisi I DPR

Hujan Interupsi Warnai Rapat Paripurna DPRD Jember, Penyebabnya ini

Untuk mendukung sekaligus menjadi 'moodboster'' pemainnya dalam merealisasikan target tiga besar, manajemen juga tak henti dalam memberikan 'vitamin tambahan' untuk para pemain, salah satunya bonus pemain.

"Upaya kami juga pada aspek nonteknis. Jadi di laga tandang kami berupaya membuat pemain nyaman. Hotel yang kami gunakan juga yang nyaman, lalu gaji dan bonus tak ada masalah," beber pria berkacamata tersebut.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya saat dilatih Milan Petrovic, Arema FC finish diposisi keenam klasemen.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved