Kuliner Asyik

Dimulai dari Konsep Berjualan 'Door to Door', Kini Ayam Legit di Tangerang Sudah Punya Lima Gerai

Gerai ayam Legit di Tangerang milik Rico awal mulanya dimulai dari berjualan Door to Door.

Dimulai dari Konsep Berjualan 'Door to Door', Kini Ayam Legit di Tangerang Sudah Punya Lima Gerai
Instagram.ic/@ayamlegit.id
Sebelum mengembangkan bisnis ayam geprek tersebut, sebelumnya sudah malang melintang menawarkan 'door to door' ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit. 

TRIBUNJATIM.COM -  Gerai ayam Legit di Tangerang milik awal mulanya dimulai dari berjualan Door to Door.

Dikutip dari Tribunnews.com, Indra Putranto, Business Development Director Ayam Legit menyatakan, sebelum mengembangkan bisnis ayam geprek tersebut, sudah malang melintang menawarkan door to door ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit.

Promo 18 November 2019, Beli 1 Gratis 1 Geprek Bensu dan Pay 1 For 2 Starbucks, Selain Nama NOVI?

Saat pertama kali melakukan secara konvensional pada akhir tahun 2018 langsung kebanjiran order, banyak diantaranya saat ini menjadi pelanggan harian dengan kata lain pelanggan tetap.

Terbukti beberapa hari belakangan ini bisa dilihat sendiri saat weekend di sini cukup banyak pengunjung.

Terlihat pada waktu jam makan siang memang rumah makan itu terlihat ramai, padahal launching Ayam Legit ini sendiri baru akan dilaksanakan tanggal 15 November 2019.

Cobain Yuk, YumYum Thai Grilled Chicken Rasa Ayam Panggang Pedas Thailand PT Ajinomoto Indonesia

Konsep launching “Terima Kasih Ojol” dibuat untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada driver Ojol yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini.

Program bagi-bagi 1.000 boks Ayam Legit kepada driver Ojol akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 tepat pukul 13.30 WIB, makan siang Bersama 1.000 driver Ojol ditempat.

Gerai Ayam Legit Tangerang Milik Rico Rampenawas Sajikan Menu Ayam Geprek Selera Pedas, Cobain Yuk!

Hampir semua kategori pengunjung terlihat sangat menikmati Ayam Legit tersebut. Mereka membawa serta rekan kerja, keluarga atau teman untuk sekedar menikmati makanan atau bercengkrama satu sama lainnya.

Di mata konsumen menu Ayam Legit disukai karena menunya yang enak serta harganya yang pas di kantong.

"Nggak perlu menunggu lama saat melakukan pemesanan, harga pas di kantong, kenyang dan enak sekali…rasa rasa nya asli masih nempel sampai rumah,” kata Febri Wibawanto yang turut membawa serta anaknya makan di Ayam Legit di Taman Ubud Karawaci.

Indra menegaskan, konsep siap saji merupakan nilai jual yang jadi andalan gerai Ayam Legit. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan. Menu ini bisa dipesan pula lewat Grabfood.

Bakso Pertamakk, Kuliner Unik Sidoarjo Bak SPBU, Menu Bakso Disajikan Pakai Nama Bahan Bakar Minyak

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved