WSE Buka Cabang di Surabaya, Tempat Belajar Bahasa Inggris dengan Jaminan Uang Kembali

Genap berusia 12 tahun di Indonesia, Wall Street English (WSE) pertama kalinya membuka cabang di Surabaya, tepatnya di lantai dua Pakuwon Mall, Senin

WSE Buka Cabang di Surabaya, Tempat Belajar Bahasa Inggris dengan Jaminan Uang Kembali
sugiharto/surya
Mencoba ruang belajar Wall Street English Indonesia yang baru dibuka di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Genap berusia 12 tahun di Indonesia, Wall Street English (WSE) pertama kalinya membuka cabang di Surabaya, tepatnya di lantai dua Pakuwon Mall, Senin (18/11/2019).

Menghadiri pembukaan cabang pertamanya di Surabaya, Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia, mengatakan akan memberikan jaminan uang kembali apabila membernya tidak mengalami perkembangan selama belajar di sana.

"Kami adalah satu-satunya yang berani memberi jaminan uang kembali," ujar Kish kepada Tribunjatim.com.

WSE, imbuhnya, memiliki metode belajar Bahasa Inggris yang unik untuk dewasa, menggabungkan metode online dan offline. Member akan berkembang apabila mengikuti alur belajar.

"Minimal usia untuk dapat bergabung sebagai member adalah 15 tahun. Sebab metode belajar yang kami gunakan sangat bergantung pada self dicipline , jadi ini adalah ruang belajar yang berbeda dari yang biasa ditemukan di kelas," papar Kish.

Inilah Visi Whisnu Yang Akan Fokus Pada Pariwisata dan Menggerakkan Ekonomi Lokal di RTH

Rekam Jejak Pelempar Sperma Tasikmalaya, Pernah Intip Wanita Hingga Berlaku Aneh

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Skuat Garuda Siap Hadapi Teror Ultras Malaya

Lanjutnya, WSE tidak akan memaksakan membernya untuk fokus pada grammar, yang lebih penting adalah bagaimana member dapat mengungkapkan isi otaknya secara percaya diri dengan Bahasa Inggris.

Membuka cabang di dalam mall, disebut Kish sebagai salah satu cara WSE untuk mendorong membernya belajar Bahasa Inggris dengan menjadikannya bagian dari gaya hidup.

"Belajar Bahasa Inggris berarti menjadikannya bagian dari gaya hidup. Dengan adanya tempat kursus di dalam mall, setelah belajar mereka mungkin bisa mempraktikkannya saat berbelanja, makan bersama teman, atau mungkin berolahraga," ujar Kish kepada Tribunjatim.com.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved