Berita Entertainment

Melaney Melongo Tahu Cerita Sarwendah Beri ASI Bertrand Peto Tiap Hari, Berawal Lihat Thania Disusui

Melaney Ricardo menanggapi cerita Sarwendah tentang anak angkatnya yang diberikan ASI olehnya. Sarwendah menyebut semua bermula saat menyusui Thania.

Melaney Melongo Tahu Cerita Sarwendah Beri ASI Bertrand Peto Tiap Hari, Berawal Lihat Thania Disusui
YouTube/Melaney Ricardo
Sarwendah dan Melaney Ricardo bicarakan ASI untuk Bertrand Peto 

"Nih ya aku ceritain aja aku kasih tahu," buka Sarwendah.

"Dari Thalia aku itu sebenarnya memang sudah punya tiga kulkas ya, itu buat ASI, itu di luar Thalia minum langsung dari aku," jelasnya.

Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, dan Thania
Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, dan Thania (Instagram/ruben_onsu)

Sarwendah mengaku ia memang bisa memproduksi banyak ASI karena kemampuan tubuhnya.

"Nah sudah kayak gitu, kakak itu (Betrand Peto) sering melihat aku saat sedang nyusui Thania, bukan ngelihat aku nyusuin direct (langsung) gitu ya bukan, aku pasti pakai penutup," kata Sarwendah.

"Dan pada saat dia ngelihat aku nyusuin kayak gitu, sekali waktu dia pernah bilang 'seneng ya Thania, disusuin sama Bundanya', 'kenapa kakak kayak gitu? kan kakak juga dulu', aku spontan nanya gitu ke dia dong, terus dia cerita 'nggak kakak dari 8 bulan kakak itu udah minumnya minum teh', 'hah?!' aku kaget gitu kan," ceritanya lagi.

Sandra Dewi Jawab Alasan Tak Mau Foto di Jet Pribadi Pamer Kemewahan, Melaney Sampai Geleng-geleng

Sarwendah yang kaget pun merasa iba melihat nasib Betrand Peto yang ternyata tak mendapat asupan nutrisi yang baik.

Sehingga pada akhirnya, ia memperbolehkan Betrand Peto menikmati ASI yang telah ia siapkan sebelumnya untuk kedua anak kandungnya.

"Jadi dia memang yang minta Wen?" tanya Melaney.

"Beneran, dia yang minta, bukan aku yang ngasih gitu, enggak," jawab Sarwendah.

Dalih Ruben Onsu Tak Bisa Penuhi Permintaan Betrand Peto, Sarwendah Tertawa Terpingkal-pingkal

Melaney Ricardo sempat melongo saat mendengar fakta bahwa Betrand Peto hampir menikmati ASI Sarwendah setiap hari.

Halaman
1234
Penulis: Ignatia
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved