Jelang Hadapi Madura United, Pelatih Persebaya Benahi Finishing

Pelatih Persebaya, Aji Santoso sampaikan, ia akan fokus benahi sisi finishing jelang hadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Senin mendatang.

Jelang Hadapi Madura United, Pelatih Persebaya Benahi Finishing
SURYA/HABIBUR ROHMAN
TEKNIK BARU - Pemain Persebaya kembali berlatih di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (18/11/2019). Beberapa teknik baru diberikan Aji Santoso untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antar pemain. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso sampaikan, ia akan fokus benahi sisi finishing jelang hadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019) mendatang.

Berkaca pada laga terakhir saat imbang 1-1 dari Semen Padang (28/11/2019), lini depan disampaikan mantan pelatih Persela itu belum maksimal memanfaatkan peluang.

 “Yang akan kami perbaiki tetap di organisasi pertahanan sama penyerangan, terutama di penyerangan sisi finishing, karena kemarin kami banyak peluang yang tidak jadi gol. Itu yang menjadi evaluasi,” terang Aji Santoso, Jumat (29/11/2019).

Berhasil Juarai Ajang Internasional, Empat Pianis Muda Asal Surabaya Bersiap Tampil di New York

Ditambahkan Aji, ditengah waktu tidak banyak, dimana hanya selang empat hari dari laga sebelumnya, perbaikan disi finishing akan langsung di genjot pada latihan besok, Sabtu (30/11/2019) di Stadion Gelora Delta.

 Ia memilih meliburkan pemainnya hari ini, meskipun tim saat ini sudah barada di Surabaya.

“Memang waktunya kami enggak ada hari ini, besok baru bisa latihan. Evaluasi besok di lapangan, sekalian kita mau ada latihan finishing,” ungkap Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. 

Rumah Warga Retak Terdampak Pembangunan Safira City, Pihak Pengembang: Kami Siap Perbaiki

Desa Tampara di Kabupaten Wakatobi Hadirkan Kawasan Ekowisata Mangrove

Meski Aji memastikan sejumlah pemain laga sebelumnya tampil apik, pelatih 49 tahun itu membuka peluang lakukan rotasi, terutama mempertimbangkan kebugaran pemain.

Apalagi, menghadapi Madura United, Persebaya akan kembali tampil lebih komplate setelah tidak ada pemain cedera atau akumulasi.

Kisah Menegangkan Kopassus Dikepung Suku Pedalaman Papua, Sintong Makan Daging Mentah Lalu Selamat

“Memang yang perlu kami perhatikan masalah recovery, masalah kebugaran pemain, saya harus benar-benar hati-hati dalam menciptakan materi latihan yang kira-kira pemain tidak terlalu capek,” pungkas Aji Santoso.

Menatap laga pekan 30 Liga 1 2019 ini, Persebaya masih terus berambisi bisa menjaga trend positif belum terkalahkan empat laga terakhir dibawah racikan Aji Santoso. Raih dua kemenangan dan dua hasil imbang. (SURYA/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved