Gelar Konferensi Akuntan Manajemen Internasional, UK Petra dan ICMA Bahas Inovasi di Bidang Bisnis

Universitas Kristen Petra Surabaya bersama dengan Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Australia-Cabang Indonesia menggelar IMAC 2019

Gelar Konferensi Akuntan Manajemen Internasional, UK Petra dan ICMA Bahas Inovasi di Bidang Bisnis
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(3 dari kanan)Presiden ICMA Indonesia, Daniel Godwin Sihotang dan Wakil President ICMA Indonesia, Iman Subekti (2 dari kiri) saat hadir di acara IMAC 2019, Senin (2/12/2019) di Gedung Q, UK Petra Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Universitas Kristen Petra Surabaya bersama dengan Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Australia-Cabang Indonesia menggelar International Management Accountant Conference (IMAC) 2019.

Gelaran International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini diselenggarakan di Gedung Q Universitas Kristen Petra Surabaya.

International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 terselenggara atas kolaborasi yang baik antara dari dan Universitas Kristen Petra.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Indonesia, Daniel Godwin Sihotang.

"IMAC hadir di Surabaya berkat kolaborasi dari ICMA Australia-Cabang Indonesia dan Universitas Kristen Petra," kata Daniel Godwin Sihotang saat ditemui wartawan TribunJatim.com, Senin (2/12/2019).

Umumkan Hasil Pemilihan Umum Internal Raya pada 8 Desember 2019, PKS Jatim Bicara Soal Rekomendasi

Daniel Godwin Sihotang mengatakan, International Management Accountant Conference (IMAC) adalah acara tahunan yang diadakan oleh Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Australia.

Adapun tujuan dari acara International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini adalah untuk mempertemukan para profesional akuntan manajemen terkemuka bertukar dan berbagi pengalaman mereka serta mendiskusikan inovasi, tren, dan kekhawatiran terbaru serta tantangan praktis yang dihadapi, pun terkait solusi diadaptasi di bidang bisnis.

Bongkar Penyelundupan 11,8 Kg Sabu Jaringan Internasional, Polrestabes Surabaya Tangkap 9 Kurir Sabu

"Dengan mengangkat tema The Frontiers of Management Accounting pada acara International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini, kami akan bahas dengan jelas topik saat ini dan masalah yang berkaitan dengan bidang akuntansi manajemen, dan bagaimana generasi saat ini dapat memanfaatkan pengetahuan ini dan menerapkannya untuk karir masa depan para lulusan Akuntan maupun Management," ujar Daniel Godwin Sihotang.

Senada dengan Daniel Godwin Sihotang, Wakil President Institute of Certified Management Accountant (ICMA) Indonesia, Iman Subekti  berharap para peserta yang mengikuti acara International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 ini ilmu akuntan serta manajemennya bisa lebih kreatitif lagi dan selalu berinovasi mengingat zaman yang digital yang semakin berkembang.

"Saya harapkan dengan adanya acara ini para peserta yang mengikuti acara ini ilmu akuntan serta managemennya bisa lebih kreatitif lagi dan selalu berinovasi terus sebab jaman digital saat ini segalanya memang harus bisa lebih maju dan lebih baik dari pada yang sebelumnya," kata Iman Subekti.

Sekadar informasi gelaran International Management Accountant Conference (IMAC) 2019 yang bertempat di Gedung Q UK Petra Surabaya ini sudah berlangsung dari pukul 8 pagi tadi dan akan berakhir pukul 17.30.

Risma Ajak Guru dan Orang Tua di Surabaya Sinergi Wujudkan Kemandirian Anak Berkebutuhan Khusus

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved