Nella Kharisma Ingin Buktikan Tuduhan Itu Salah Kaprah, Laporkan 2 Akun FB

- Pedangdut Nella Kharisma resmi melaporkan dua akun Facebook (FB) 'Suprianto' dan 'Dinasti Sutrisno' ke Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin

Nella Kharisma Ingin Buktikan Tuduhan Itu Salah Kaprah, Laporkan 2 Akun FB
TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Pengacara Ander Sumiwi, dan Nella Kharisma 

Laporan Wartawan TribunJatim.com,  Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pedangdut Nella Kharisma resmi melaporkan  dua akun Facebook (FB) 'Suprianto' dan 'Dinasti Sutrisno' ke Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (2/12/2019).

Nella Kharisma melaporkan dua akun FB tersebut karena memfitnah dirinya berselingkuh dengan mantan pejabat di Kabuaten Kediri.

Pengacara Nella, Ander Sumiwi mengatakan, pihaknya melaporkan dua akun FB tersebut secara resmi ke Mapolda Jatim tak ubahnya pernyataan sikap.

Bahwa pihak Nella berupaya mengklarifikasi bahwa tuduhan yang diedarkan dalam konten postingan FB dua akun tersebut salah kaprah, tidak berlandaskan fakta, cenderung ngawur, dan menyudutkan pihaknya.

Dan pihak Nella juga ingin penegakkan hukum atas kasus yang meresahkan itu segera tuntas.

Dituding Selingkuhi Suami Bupati Kediri, Nella Kharisma Didapuk Polda Jatim Jadi Duta Anti Hoax

50% Kecamatan di Jawa Timur Kekurangan Air, Dinas ESDM Jatim Akan Kelola Air Tanah

Penyelundup Benih Benur Jaringan Internasional Terbongkar, BKIPM Apresiasi Langkah Polri

“Jadi kemarin sudah disampaikan bahwa kemarin cuma pengaduan ya. Nella tidak mengenal Pak Sutrisno, dan tidak benar bila tidak boleh manggung atau job, itu semua tidak benar,” katanya pada awakmedia di Mapolda Jatim kepada Tribunjatim.com, Senin (2/12/2019).

Ander Sumiwi menegaskan, pihaknya akan memasrahkan semuanya pada Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam mengusut kasus yang merugikan kliennya.

Pihaknya akan kooperatif dengan segala bentuk upaya penyelidikan yang dilakukan pihak Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Kami akan menunggu karena masih lidik. Karena kalau pelaku udah diketahui Mbak Nella akan diketahui di BAP sidik,” pungkasnya kepada Tribunjatim.com.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved