Tiga Jam Nella Kharisma Disodori 20 Pertanyaan, Nella Kharisma Bongkar Akun dan Dugaan Rivalnya

Pedangdut Nella Kharisma melengkapi berkas laporannya atas dua akun Facebook (FB) yang memfitnahnya di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Senin

Tiga Jam Nella Kharisma Disodori 20 Pertanyaan, Nella Kharisma Bongkar Akun dan Dugaan Rivalnya
tangkap layar kanal youtube Nella Kharisma Vlog
Nella Kharisma 

Laporan Wartawan TribunJatim.com,  Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pedangdut Nella Kharisma melengkapi berkas laporannya atas dua akun Facebook (FB) yang memfitnahnya atas tuduhan selingkuh dengan poejabat di Kediri di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Senin (2/12/2019).

Guna melengkapi berkas pelaporannya atas akun 'Suprianto' dan 'Dinasti Sutrisno', Nella rela menjalani sesi pemeriksaan sebagai saksi pelapor di ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.46 WIB, Nella menjalani serangkaian sesi wawancara.

Pengacaranya, Ander Sumiwi mengatakan, selama kurun waktu tiga jam kliennya disodorkan sekitar 20 pertanyaan.

Rentetan pertanyaan itu cenderung menggali asal muasal kemunculan dua akun tersebut hingga konten informasi dari kedua akun tersebut memantik rasa geram padanya secara pribadi.

Nella Kharisma Ingin Buktikan Tuduhan Itu Salah Kaprah, Laporkan 2 Akun FB

Polisi Belum Tetapkan Adanya Koruptor Ambruknya Atap SDN Gentong Kota Pasuruan

Peserta yang Lolos SNMPTN 2020 Tak Boleh Daftar SBMPTN, Bakal Dikenai Sanksi Bagi Pendaftar Curang

“20 pertanyannya ya, seputar apakah mengenal akun tersebut. Atau Mbak Nella punya persaingan di dunia hiburan,” katanya pada awakmedia di Mapolda Jatim, Senin (2/12/2019).

Mewakili kliennya, Ander Sumiwi mengatakan, kliennya merasa geram dengan konten informasi yang diproduksi oleh kedua akun tersebut sejak Selasa (5/11/2019) silam.

Melalui langkah hukum dengan melaporkan secara resmi dua akun tersebut ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Ander mamastikan pihaknya secara serius mengklarifikasi bahwa informasi dari akun tesbtu adalah hoax dan ia mendesak kepolisian segera mengungkap dalangnya.

“Tujuan dari managemen untuk meminta saya, untuk mengklarifikasi berita itu. Keluarga Mbak Nella ya marasa dirugikan, ini kan nanti akan berimbas pada sosoknya sebagai figur publik,” pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved