Berita Arema FC

Paceklik Kemenangan di Laga Kandang dan Tandang, Skuat Arema FC Diliburkan untuk Bertemu Keluarga

Libur sehari yang diberikan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, untuk para pemain bertujuan agar pemain mendapat suntikan semangat dari keluarga.

Paceklik Kemenangan di Laga Kandang dan Tandang, Skuat Arema FC Diliburkan untuk Bertemu Keluarga
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha merayakan gol Arema FC yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Para pemain dan official Arema FC mendapat libur satu hari untuk berkumpul bersama keluarga, Selasa (3/12/2019).

Sehari sebelumnya, tim berlatih ringan di Lapangan Futsal Ma Chung Tidar Kota Malang, guna untuk recovery seusai melawan Kalteng Putra, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/12/2019) lalu.

Libur sehari yang diberikan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, untuk para pemain bertujuan agar pemain mendapat suntikan semangat dari keluarga dan memperbaiki mental bertanding sebelum menjalani dua laga tandang beruntun, yakni lawan PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019) serta Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (12/12/2019) mendatang.

Target Menang Lawan Kalteng Putra Pupus, Dendi Santoso Minta Arema FC & Aremania Tak Hilang Harapan

Timnas U-23 Indonesia Vs Brunei, Indra Sjafri Berharap Garuda Muda Bisa Cetak Banyak Gol

"Kami memberi pemain kesempatan untuk menyegarkan mental mereka bersama keluarga. Kami harus bekerja lebih keras agar pertandingan berikutnya menjadi lebih fokus dan membuat mereka pada level optimal saat bertanding," kata Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Selasa (3/12/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia itu menjelaskan, peran keluarga sangat penting bagi para pemain, terlebih ketika dalam situasi seperti saat ini.

Seperti diketahui, dalam empat laga beruntun Arema FC gagal menang, baik di laga kandang maupun kandang.

Untuk itu, libur dan berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu solusi agar motivasi pemain kembali terangkat.

Kecewa Ditahan Imbang Kalteng Putra, Pelatih Arema FC: Kebobolan dari Sepakan Bebas Membunuh Kami

Jadwal Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019, Skuat Garuda Muda Wajib Menang Besar

"Semua tentu pernah mengalami, ketika tengah dalam masa sulit dan ada yang hilang, hanya keluarga yang selalu ada dan memberi dukungan. Dan kami akan berusaha bangkit bersama setelah ini," jelasnya.

Milomir Seslija berharap, seusai berkumpul bersama keluarga, kondisi pemain akan dapat lebih prima saat latihan untuk persiapan melawan PSIS Semarang, Rabu (4/12/2019) besok. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved