Berita Persebaya Surabaya

Ungkapan Haru Winger Persebaya Kembali Cetak Gol Setelah Hampir Empat Bulan Seret Gol

Setelah hampir empat bulan absen cetak gol, Irfan Jaya berhasil catatkan namanya di papan skor dan bawa Persebaya Surabaya kalahkan Madura United 3-2.

Ungkapan Haru Winger Persebaya Kembali Cetak Gol Setelah Hampir Empat Bulan Seret Gol
TRIBUNJATIM/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (2/12/2019) malam. 

Setelah hampir empat bulan absen cetak gol, Irfan Jaya berhasil catatkan namanya di papan skor dan bawa Persebaya Surabaya kalahkan Madura United 3-2

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, tidak bisa menyembunyikan rasa haru saat bisa kembali catatkan namanya di papan skor saat Persebaya Surabaya menang 3-2 dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (2/12/2019) malam.

Sebelumnya, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu hampir empat bulan absen cetak gol.

Kali terakhir Irfan Jaya mencetak gol saat Persebaya Surabaya menang 3-1 dari Perseru Badak Lampung FC, Selasa (20/8/2019) lalu.

Kalahkan Madura United 2-3, Aji Santoso Puas dengan Permainan Tim yang Tampilkan Gaya Khas Persebaya

Paceklik Kemenangan di Laga Kandang dan Tandang, Skuat Arema FC Diliburkan untuk Bertemu Keluarga

Selain karena belum kembali menemukan performa terbaik, pemain yang saat ini sudah mengemas delapan gol bagi Persebaya di Liga 1 2019 ini juga dilanda cedera cukup lama.

Bahkan, Irfan Jaya akui, sejak menghadapi PSIS Semarang (20/9/2019) lalu, ia belum sembuh total, dan selalu merasakan trauma kembali alami cedera.

“Alhamdulillah bersyukur bisa kembali mencetak gol setelah sekian lama tidak cetak gol, karena waktu lawan Semarang itu saya sampai sekarang belum 100 persen, jadi masih ada sedikit kendala,” terang Irfan Jaya seusai laga.

“Semoga pertandingan selanjutnya bisa menjadi pemacu buat bisa menetak gol,” tambahnya.

Pelatih Persebaya Tegaskan Cadangkan Otavio Dutra Lawan Madura United Bukan Karena Protes Suporter

Persib Vs Persela, Berbekal Full Team dan Tren Positif, Laskar Joko Tingkir Yakin Bawa Pulang Poin

Irfan Jaya berharap, bisa segera menghilangkan rasa trauma akibat cedera, sebab, saat bisa mencetak gol ke gawang Madura United, juga masih dalam sedikit trauma dari cedera.

“Mungkin masih ada sedikit trauma, tapi tadi saya paksa shooting kaki kiri alhamdulillah sakit sudah mulai hilang, mungkin karena trauma saja, tadi dipaksakan ambil gak sakit. Semoga sudah pulih 100 persen,” pungkas Irfan Jaya. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved