Buka Dealer Baru di Surabaya, PT Piaggio Indonesia:Kolaborasi dengan Para Mitra Jadi Prioritas Utama

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kolaborasi dengan para mitra menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia.

Buka Dealer Baru di Surabaya, PT Piaggio Indonesia:Kolaborasi dengan Para Mitra Jadi Prioritas Utama
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Berkolaborasi untuk kedua kalinya, PT Piaggio Indonesia & PT Smart Mulia Abadi resmi buka dealer vespa di Surabaya Timur di Jalan Pucang Anom Timur No 25, Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer baru di Surabaya.

Pembukaan dealer vespa baru ini hasil kolaborasi kedua kalinya bersama PT Smart Mulia Abadi.

Berdasarkan kolaborasi itu, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia & PT Smart Mulia Abadi Resmi Buka Dealer Vespa di Surabaya Timur

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia," katanya, Jumat (6/12/2019) Jalan Pucang Anom Timur No 25, Gubeng Surabaya.

Marco Noto La Diega menyatakan, sebuah awal positif terjadi Iima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo.

Kini pihaknya melanjutkan kemitraan bersama PT Smart Mulia Abadi dengan meresmikan diler Motoplex atau diler Premium Vespa kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur.

UCAPAN Terima Kasih dari Suami Dina Oktavia yang Dituduh Tinggalkan Istri karena Bayinya Cacat

"Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuatjaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan," ujarnya

"Dan di saat yang bersamaan ini memang kami ingin memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” tambahnya.

Marco Noto La Diega mengatakan, peremian dealer terbaru memiliki tujuan untuk memberikan solusi mobilitas premium lewat produk Piaggio dan Vespa di Surabaya.

"Peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur," kata Marco Noto La Diega, Jumat (6/12/2019) dealer Vespa baru Jalan Pucang Anom Timur No 25, Gubeng Surabaya.

PENGAKUAN Dina Oktavia, Masih Berkomunikasi dengan Suami yang Tak Tahu di Mana, Dia Suka Motret

Marco Noto La Diega mengatakan, Diler terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel, melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 38 (Sales, Service, Spare parts).

Konsep Motoplex ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

"Terletak di lokasi strategis jalan Pucang Anom Timur, adanya dealer baru ini saya harapakan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian Timur," ungkap Marco Noto La Diega.

Bocah 7 Tahun Berhenti Sekolah karena Diajak Ayahnya Mencuri Ponsel 7 Kali di Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved