Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Keluhkan Pemainnya Tak Disambut Baik saat Sesi Uji Coba di Stadion GBT

Kritik pedas dilontarkan Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster sehari menjelang laga melawan tuan rumah Persebaya

Pelatih Bhayangkara FC Keluhkan Pemainnya Tak Disambut Baik saat Sesi Uji Coba di Stadion GBT
SURYA/HABIBUR ROHMAN
LAGA GBT - Pemain Bhayangkara FC melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/12/2019). Pertandingan pekan ke-31 Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tanpa penonton. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kritik pedas dilontarkan Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster sehari menjelang laga melawan tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pasalnya, ia menilai timnya tidak mendapat sambutan baik saat melakoni sesi official training (OT) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (7/12/2019) sore.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion GBT pada Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Sudah Dipastikan, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Main di Stadion GBT

Ia mengeluhkan tidak berfungsinya beberapa fasilitas stadion seperti tidak menyalanya pendingin ruangan (AC) di ruang ganti pemain saat menunggu jadwal OT.

Mengingat Bhayangkara FC dijadwalkan menggelar OT pada pukul 16.15 WIB atau setelah Persebaya menggunakan stadion pada pukul 15.00 WIB.

"Persiapan kita tidak begitu bagus karena sampai disini untuk OT, tidak ada yang mengarahkan kita. Sampai di ruang ganti, AC tidak berfungsi, kipas angin juga tidak ada," keluh Paul Munster, Sabtu (7/12/2019).

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Ragukan Status Laga Tanpa Penonton, Bisa Saja Tetap Ada

"Jadi, pemain mau lakukan persiapan kesulitan dan terganggu. Kita juga tidak bisa keluar dari ruang ganti karena Persebaya sedang latihan (OT)," imbuhnya.

Tidak berhenti di situ saja, eks pelatih Timnas Vanuatu itu kembali merasa tidak nyaman dengan kondisi OT timnya karena mendapat beberapa gangguan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut ada kejadian yang mana papan skor di Stadion GBT menunjukan hasil Persebaya unggul dari Bhayangkara FC.

Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Masih Tunggu Proses Izin

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved