Tulus dan Didi Kempot Meriahkan FT Fair Unesa, Jadi Momentum Prestasi Mahasiswa BEM FT Unesa

Tulus dan Didi Kempot meriahkan FT Fair Unesa. Disebut jadi momentum prestasu mahasiswa BEM FT Unesa.

ISTIMEWA
Suasana FT Fair Unesa di DBL Arena Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar acara FT Fair yang bertajuk "Melebur dalam Satu Nama Indonesia".

Acara FT Fair yang digelar di DBL Arena Surabaya, kali ini cukup seru karena mengundang bintang tamu Tulus dan Didi Kempot dan berhasil memikat 5000 penonton yang hadir.

Atraksi Penghujung Tahun di Banyuwangi, Didi Kempot hingga Festival Kuwung, Sobat Ambyar Siap-siap!

Acara FT Fair yang digelar pada Minggu (8/12/2019) ini dimulai dengan pemilihan "Mbak Mas FT", yang kemudian dilanjutkan dengan Band and Dance Competition, lalu puncak acara dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh TribunJatim.com, duduk di barisan terdepan tamu VIP, turut hadir mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan; Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan; serta Rektor University Tunn Hussein Onn Malaysia, Profesor Datuk Dr Mohd Noh bin Dalimin.

Ribuan Penonton Jejali Stadion Brawijaya Kediri Nonton Didi Kempot, Pecahkan Rekor & Rayakan Persik

Lalu Guru besar FT Unesa, Prof Supari Muslim; Wakil Dekan Bidang Akademik, Edy Sulistyo; Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Agus Wiyono; dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dedy Rahman Prehanto.

Menurut Dedy, FT Fair ini adalah kegiatan kemahasiswaan untuk menfasilitasi kreativitas mahasiswa dan merupakan salah satu bukti prestasi BEM FT Unesa.

Download MP3 Kumpulan Lagu Didi Kempot Terpopuler: Pamer Bojo, Cidro, Stasiun Balapan hingga Kangen

"Dalam FT Fair ini adalah momentum (generasi milenial) mahasiswa untuk belajar berkolaborasi, adaptif, kreatif, selalu berpikir positif, dan sukses untuk prestasi," ujar Dedy.

Di luar venue utama juga tersedia 50 tenant yang turut memeriahkan FT Fair, serta panggung hiburan untuk mencairkan suasana ticketing.

Dalam pidato pembukaan FT Fair, Dekan Fakultas Teknik Unesa menuturkan FT Fair 2019 merupakan acara bagi para milenials yang partisipasinya dinantikan dalam membangun nusa dan bangsa.

Chord & Kunci Gitar Gusti Ora Sare Didi Kempot, Ceritakan Tentang Disakiti Seseorang

Antusiasme penonton terhadap FT Fair ini terus membludak sampai ticketing ditutup pukul 20.00 hingga memenuhi bagian sayap kiri dan sayap kanan panggung.

Bahkan sampai ada penonton yg duduk di tribun belakang backstage.

Sosok Dory, Penabuh Gendang Didi Kempot yang Curi Perhatian, Nangis Saat Manggung Gegara Ambyar

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved