Berita Arema FC

Ketika Mimpi Arema FC untuk Finis di Posisi Ketiga Klasemen Liga 1 2019 Semakin Menjauh

Milomir Seslija mengakui, banyaknya pemain absen hingga tiga pemain harus menyudahi Liga 1 2019 lebih awal membuat kekuatan Arema FC menurun.

Ketika Mimpi Arema FC untuk Finis di Posisi Ketiga Klasemen Liga 1 2019 Semakin Menjauh
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha merayakan gol Arema FC yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC kini sedang tertatih untuk bisa mewujudkan target dari manajemen finis di posisi ketiga klasemen Liga 1 2019.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, bukannya naik, Arema FC justru semakin terlempar ke bawah.

Yang semula berada di posisi keempat, kemudian turun menjadi keenam, dan kini mereka berada di posisi kesembilan klasemen dengan torehan 43 poin.

"Banyak faktor bicara soal tim ini. Pada 2016 lalu kami bisa di posisi kedua. Memang saat ini kami masih belum meraih hasil memuaskan, tapi sekarang kami lebih kuat. Yang pasti setelah musim ini berakhir, kami harus duduk bersama untuk evaluasi. Ada banyak faktor yang harus dibenahi, termasuk banyaknya pemain cedera," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Selasa (10/12/2019).

Laga Derbi Jatim Persebaya Vs Arema FC Dihelat Tanpa Penonton, Ruben Sanadi Sebut Ada yang Kurang

Seusai Final SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia Direncanakan Pulang dengan Pesawat TNI

Milomir Seslija mengakui, banyaknya pemain absen hingga tiga pemain harus menyudahi Liga 1 2019 lebih awal karena cedera, membuat kekuatan timnya menurun.

Hal itulah yang berakibat pada torehan hasil pada lima laga terakhir Arema FC.

Sehingga kini berat bagi Arema FC untuk mewujudkan target di posisi ketiga, meskipun kemungkinan itu masih ada asalkan Arema FC meraih kemenangan dalam tiga laga sisa lawan Persebaya Surabaya, Bali United, dan Barito Putera, karena poin Arema FC tak banyak selisihnya dengan tim di atasnya.

Tiga Pemain Arema FC Ini Harus Mengakhiri Musim Liga 1 Lebih Cepat Dibanding Rekan-rekannya

Jadwal Lengkap Liga 1 2019 Pekan ke-32, Ada Laga Big Match Persebaya Vs Arema FC

"Banyak masalah yang harus dimengerti. Dalam sepak bola itu banyak faktor. Masih ada kesempatan. Arema tak pernah menyerah. Satu pertandingan bisa jadi kesempatan, untuk menunjukan kekuatan Arema. Kami selalu punya motivasi dalam bermain," ujarnya.

Milomir Seslija berharap, laga Persebaya vs Arema FC di Stadion Batakan Balikpapan pada Kamis (12/12/2019) mendatang menjadi titik bangkit Singo Edan untuk menyudahi paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved