Christmas Autoland 2019 Siapkan Welcome Pack dan Christmas Gift , Voucher Cashback Hingga Rp 5 Juta!

Jelang tutup tahun 2019, PT SIS dan PT UMC kembali gelar Christmas Autoland 2019, siapkan vouchher cashback hingga Rp 5 Juta.

Christmas Autoland 2019 Siapkan Welcome Pack dan Christmas Gift , Voucher Cashback Hingga Rp 5 Juta!
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
(ka-ki) Yuanita Christanti selaku Marketing Manager PT. United Motors Centre dan Wiyarso Adiwibowo selaku Area Sales Manager PT. United Motors Centre, main dealer Suzuki di wilayah Jawa Timur saat hadir di acara pembukaan Christmas Autoland 2019, Jumat (13/12/2019) di Pakuwon Mall Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses mengeksekusi Christmas Autoland tahun lalu di mana sambutan positif masyarakat Surabaya terlihat dari tingginya angka penjualan, tahun ini PT. United Motors Centre (UMC) bersama dengan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kembali Christmas Autoland di Surabaya tepatnya di Pakuwon Mall Surabaya.

Pameran ini dimulai hari ini, Jumat (13/12/2019) hingga Minggu (15/12/2019).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yuanita Christanti selaku Marketing Manager PT. United Motors Centre.

KILAS KRIMINAL JATIM: Pria Madura Bunuh Tetangga Dibantu Dukun hingga Kakek di Gresik Judi Kiu-kiu

Serius Tanggapi Angin Kencang di Surabaya, BPB Linmas Imbau Warga Tidak Berteduh di Bawah Pohon

"Mengusung tema Shall We Drive, Christmas Autoland 2019 ini sejalan dengan Doraemon Campaign yang sedang dilaksanakan PT. Suzuki Indomobil Sales selama bulan November-Desember," kata Yuanita, Jumat (13/12/2019) di Pakuwon Mall Surabaya.

Dikatakan juga oleh Yuanita, dalam ajang pameran tersebut PT. United Motors Centre menghadirkan Comprehensive Car Exhibition di mana Pameran Mobil tidak lagi bersifat konvensional, melainkan menghadirkan sebuah Autoland yang dapat dinikmati semua anggota keluarga.

Pelindo III Vs Putra Surabaya, Akhir Seri A Kompetisi Kapal Api Persebaya 2019 Diwarnai Hujan Kartu

KILAS KRIMINAL JATIM: Pria Surabaya Nodai Gadis SMP di Lahan Kosong hingga Kasus Jutaan Pil Koplo

“Kami mengambil moment Natal dan Liburan untuk menghadirkan Christmas Autoland persembahan UMC Suzuki untuk masyarakat Surabaya ini karena di mana bulan Desember mempakan salah satu moment penjualan terbaik untuk industri otomotif," ujarnya

Dijelaskannya dalam pameran tersebut tema yang diangkat tahun ini adalah Doraemon karena Doraemon merupakan sahabat keluarga, baik anak-anak maupun orang tua, yang diaplikasikan dalam seluruh elemen pameran mulai dari Booth, Playland, Christmas Tree, Coloring Competition, sampai dengan modiflkasi berbagai mobil Suzuki dengan mengambil icon universal ini.

Mantan Gubernur Jatim Pakde Karwo Jadi Wantimpres, Dibilang Pengamat: Memang Figur Multitalent

Antrean Opreasi Jatung di RSUD Dr Soetomo Bisa Tiga Bulan, Khofifah Bangun Jejaring RS Antar Daerah

Dikatakan Yuanita juga bahwa dalam pameran ini juga ada promo pembelian produk Mobil Suzuki yang pastinya bakal menarik juga.

"Tentunya kami juga menyiapkan berbagai penawaran spesial terkait dengan acara Christmas Autoland, di mana transaksi dibagi menjadi 2 kategori, yaitu customer yang menandatangani SPK ( Surat Pesanan Kendaraan ), dan Customer ynag melakukan pelunasan dalam acara ini Customer yang melakukan pembelian mobil baru atau SPK, cukup dengan tanda jadi Rp 5.000.000 akan langsung mendapatkan Welcome Pack dan Christmas Gift Sedangkan Customer yang melakukan pelunasan saat acara akan mendapatkan Voucher Cashback senilai hingga Rp 5.000.000 bila melakukan transaksi melalui Suzuki UMC official store di aplikasi Tokopedia," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved