Info CPNS

Hasil Seleksi Admnisitrasi Pengadaan PNS Pemkot Madiun 2019 Telah Diumumkan

Hasil seleksi administrasi pengadaan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, telah diumumkan, Senin (16/12/2019) siang.

Hasil Seleksi Admnisitrasi Pengadaan PNS Pemkot Madiun 2019 Telah Diumumkan
Instagram.com/@humassulsel
CPNS 2019 Pemprov Sulawesi Selatan 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Hasil seleksi administrasi pengadaan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, telah diumumkan, Senin (16/12/2019) siang.

"Iya betul, sudah diumumkan hari ini pukul 12.00 WIB, tanggal 16 Desember 2019. Berlaku 10 hari, termasuk dengan sanggahnya," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Haris Rahmanudin, saat dikonfirmasi.

Haria menuturkan, pelamar diberikan kesempatan dalam masa sanggah (mengajukan pengaduan) terhadap hasil seleksi administrasi sebagaimana ketentuan dalam Peraturan Menteri PendayagunaanAparatur Negara Nomor 23 Tahun 2019 tentang Kriteria
Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon PegawaiNegeri Sipil.

Masa Sangah adalah waktu pengajuan sanggahan dan waktu tanggapan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi, selama 10 (sepuluh) hari terhitung sejak pengumuman hasil seleksi administrasi, mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 26 Desember 2019.

Jenazah Pria Sidoarjo Korban Pengeroyokan Orang Tak Dikenal Depan Minimarket Dimakamkan

Mau Menyalip Malah Terpeleset, Emak-emak Tewas Seketika Tertabrak Mobil Toyota Avanza di Sidoarjo

Jawaban Kades Cantik Angely Emitasari Ditanya Pajak Penghasilan di Lamongan, Hanya Tersenyum Malu

Masa sanggah dibagi menjadi dua yaitu, waktu pengajuan sanggah dan waktu tanggapan sanggah.

Waktu pengajuan sanggah adalah waktu yang diberikan kepada pelamar untuk melakukan sanggahan terhadap pengumuman hasil
seleksi administrasi, tiga hari sejak pengumuman yaitu mulai16 Desember 2019 pukul 12.00 WIB sampai dengan 19 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

Sedangkan waktu tanggapan sanggah, adalah waktu bagi Panitia Seleksi Daerah Kota Madiun untuk melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar dengan memeriksa kembali kesesuaian dokumen dalam persyaratan umum dan khusus yang ditetapkan selama tujuh hari, setelah waktu pengajuan sanggah selesai yaitu mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai 26 Desember
2019.

Verifikasi ulang dilakukan berdasarkan dokumen yang telah diunggah pelamar pada website https://sscn.bkn.go.id.

"Masa sangah tidak berarti memberikan kesempatan pada pelamar untuk memperbaharui atau mengunggah ulang dokumen apabila ada kekeliruan/ketidaklengkapan dari dokumen yang dipersyaratkan ," kata Haris kepada Tribunjatim.com.

Pelamar hanya dapat menyanggah hasil seleksi administrasi pada dokumen milik pribadi yang diunggah dan bukan milik orang lain) melalui website http://sscn.bkn.go.id.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved