Natal dan Tahun Baru 2020

Kunjungi Gereja, Wakil Bupati Gresik Qosim Sampaikan ini

Perayaan natal, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim didampingi Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko

Kunjungi Gereja,  Wakil Bupati Gresik Qosim Sampaikan ini
istimewa
Dandim 0817, Letkol Inf. Budi Handoko (paling kiri) memegang teks lagu, Wabup Qosim menyanyikan lagu dan Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo di GKI, Rabu (25/12/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Perayaan natal, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim didampingi Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko berkeliling gereja untuk memastikan perayaan natal di Kota Pudak berjalan lancar dan kondusif.

Forkopimpda Gresik mengunjungi Gereja Kristen Indonesia (GKI) pada Rabu (25/12/2019) pagi.

Gereja yang beralamat di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo ini, Wabup Qosim diterima oleh Pendeta Gideon dan Ketua II Jemaat GKI Amos Huwae serta segenap Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Didepan Jemaat, Wabup Qosim mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan selamat merayakan Natal.

“Meski kita semua disini berbeda suku, bangsa dan agama tapi syukurlah kita bisa tetap bersatu. Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk saling menghormati perbedaan. Kepada seluruh Jemaat saya mengajak untuk menyebarkan kedamaian kepada seluruh masyarakat," ujar Qosim.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Rutan Medaeng Bagikan Remisi ke Untuk 24 Warga Binaan

Pada kesempatan itu Wabup Qosim bersama Kapolres dan Dandim Gresik bersama-sama menyanyikan lagu Indahnya Perbedaan.

Sementara Kapolres Gresik mengatakan bahwa pihaknya menjamin keamanan masyarakat terutama yang merayakan Natal. Kapolres mengaku sudah melaksanakan tugasnya sejak sebelum Natal.

“Sebelumnya kamisudah melaksanakan penisiran pada lokasi semua lingkungan Gereja di Gresik, dengan harapan Natal di Gresik aman dan kondusif. Kami dibantu dari Kodim 0817 dan Ormas juga menempatkan personil di semua Gereja di Gresik,” papar Kapolres Gresik.

Selanjutnya, rombongan Wakil Bupati beserta Forkopimda Gresik melanjutkan kunjungannya ke beberapa Gereja yang lain. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved