Liga Indonesia

Milomir Seslija Resmi Jadi Mantan Pelatih Arema FC, Akui Banjir Tawaran dari Tim Dalam-Luar Negeri

Milomir Seslija resmi menjadi mantan pelatih Arema FC. Ia mengakui mendapat banyak tawaran dari tim dalam hingga luar negeri.

Milomir Seslija Resmi Jadi Mantan Pelatih Arema FC, Akui Banjir Tawaran dari Tim Dalam-Luar Negeri
SURYA/DYA AYU
Milomir Seslija saat diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC, Rabu (9/1/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kontrak Milomir Seslija mantan pelatih Arema FC bersama Singo Edan sudah habis sejak 22 Desember lalu.

Saat ini pelatih asal Bosnia itu tengah berpikir keras untuk menentukan pelabuhan hati dan pikirannya musim 2020 mendatang.

Pada Surya (grup TribunJatim.com), Milomir Seslija mengaku saat ini banyak klub dan negara yang memberikan tawaran padanya untuk jadi pelatih.

Gagal Realisasikan Target Arema FC, Milomir Seslija Mengaku Sudah Berusaha Maksimal selama Melatih

"Soal tawaran, banyak," kata Milomir Seslija sambil tersenyum, Rabu (25/12/2019).

"Dari luar negeri dan dari Indonesia juga ada. Tapi saya belum bisa katakan dari klub mana," terangnya.

Tak mau buru-buru memutuskan, ia saat ini memilih untuk merayakan Natal bersama keluarganya sekaligus nantinya bakal berlibur sebagai obat lelah padatnya kompetisi Liga 1 2019.

Arema FC Bakal Rombak Tim Pelatih, Tim Pelatih Bakal Dikenalkan Januari 2020

"Saya belum tentukan. Nanti kalau sudah, kamu pasti saya kasih tahu," jelas Milomir Seslija pada Surya (grup TribunJatim.com). (Dya Ayu)

Setelah memutuskan mengganti pelatih kepala untuk musim depan, manajemen Arema FC juga bakal melakukan perubahan komposisi pelatih lainnya.

Meski belum disebutkan secara pasti siapa nama-nama yang bakal dicoret, namun manajemen melalui Ruddy Widodo General Manager Arema FC, memastikan jika akan ada perubahan selain pelatih kepala.

Milomir Seslija Mengaku Tak Kecewa Didepak dari Kursi Kepelatihan Arema FC

"Setelah pelatih kepala, kami juga akan melakukan renovasi di jajaran tim pelatih untuk musim depan," kata Ruddy Widodo.

"Yang pasti ada perubahan selain pelatih kepala," tambahnya.

Batal memperkenalkan pelatih kepala sebelum Hari Natal, manajemen memastikan jika bakal mengumumkan nama-nama di jajaran tim pelatih pada Januari 2020 mendatang.

Nasibnya di Persija Jakarta Belum Jelas, Edson Tavares Siap Ditampung Arema FC

"Latihan tim musim depan akan mulai digelar 15 Januari mendatang. Kemungkinan tim pelatih juga akan dikenalkan saat itu," jelas Ruddy Widodo.

Seperti diketahui, musim ini jajaran tim pelatih diisi oleh Milomir Seslija, Kuncoro (Asisten Pelatih), Singgih Pitono (Asisten Pelatih), Siswantoro (Asisten Pelatih) dan Yanuar Hermansyah (Pelatih Kiper).

Keempatnya bakal segera mendapat keputusan dari tim pelatih soal nasib untuk musim depan, entah mengikuti jejak Milomir Seslija atau bertahan di Arema FC.

Susunan Tim Pelatih Arema FC Siap Diumumkan Januari 2020, Bakal Dihuni 6 Orang, Siapa Saja?

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved