Berita Arema FC

Gagal Realisasikan Target Arema FC, Milomir Seslija Mengaku Sudah Berusaha Maksimal selama Melatih

"Saya tidak pernah setengah hati saat melatih. Semua usaha terbaik saya lakukan hingga kami meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini," kata Milo.

Gagal Realisasikan Target Arema FC, Milomir Seslija Mengaku Sudah Berusaha Maksimal selama Melatih
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Pemain Arema FC, Arthur Cunha, saat konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persebaya, di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milomir Seslija mengaku tidak pernah setengah hati saat melatih.

Buktinya, Milomir Seslija bisa mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2019 untuk Singo Edan.

Milomir Seslija dipastikan tak akan menjadi pelatih Arema FC untuk musim Liga 1 2020 mendatang setelah kontraknya tak diperpanjang manajemen Arema FC.

Meski tak lagi dipercaya untuk melatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak kecewa.

Akui Sudah Rekomendasikan Pemain Bidikan, Pelatih Persebaya Serahkan Negosiasi pada Manajemen

Akui Banyak Dapat Tawaran Klub Lain seusai Perkuat Arema FC, Rivaldi Bawuo Serahkan Nasib ke Agen

"Saya sangat senang. Saya tidak kecewa tidak terus berada di Arema FC. Tapi hubungan baik dengan semuanya akan tetap saya jalin, terutama dengan Aremania Aremanita dan para wartawan yang meliput dan mendukung saya selama di Malang," kata Milomir Seslija pada TribunJatim.com, Rabu (25/12/2019).

Kini ia mengaku hidupnya seperti burung yang lepas dari sangkar dan bersiap untuk menentukan sangkar barunya musim 2020.

"Terhitung sejak 22 Desember lalu saya selesai di Arema FC. Sekarang saya sudah bebas menentukan, bebas seperti burung," ujarnya lalu tersenyum.

Meski ia gagal merealisasikan target finis di posisi ketiga klasemen, karena kini Arema FC berada di posisi kesembilan, Milomir Seslija mengaku sudah berusaha maksimal selama melatih.

Arema FC Siap Umumkan Susunan Tim Pelatih untuk Arungi Liga 1 2020 pada Januari Mendatang

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris, Tersaji Banyak Duel Seru, Termasuk Leicester Vs Liverpool

Baginya, hasil tersebut tak lepas dari banyaknya masalah yang menghinggapi tim dalam perjalanan satu musim.

"Saya tidak pernah setengah hati saat melatih. Semua usaha terbaik saya lakukan hingga kami meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini. Tapi dalam perjalanannya masalah terjadi. Banyak pemain kami tumbang karena cedera," kata Milomir Seslija.

Arema FC menjadi juara usai final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0.
Arema FC menjadi juara usai final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Saya ingin membuat Arema FC jadi tim yang lebih baik, tapi semua tahu masalah kami hingga mengapa tidak terus menjadi yang terbaik. Inilah hidup," terang pelatih asal Bosnia itu.

Sebagai gantinya, kini Arema FC sudah memilih untuk dilatih asal Amerika Latin yang hingga kini belum diperkenalkan ke publik, padahal manajemen mengatakan sebelumnya jika sang pelatih baru bakal dikenalkan sebelum Hari Natal. (Dya Ayu)

Sang Istri Unggah Status Perpisahan dengan Suporter Arema FC, Rivaldi Bawuo Beri Penjelasan

Jadi Penentu Masa Depannya, MotoGP 2020 Jadi Balapan Penting untuk Valentino Rossi

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved