Berita Persik Kediri

Dikaitkan Dengan Pelatih Rudy Eka Priyambada, Ini Jawaban Menejemen Persik Kediri

Masih menjadi teka-teki terkait sosok pelatih anyar yang akan menukangi Persik Kediri pada musim kompetisi 2020.

Dikaitkan Dengan Pelatih Rudy Eka Priyambada, Ini Jawaban Menejemen Persik Kediri
ISTIMEWA
Persik Kediri juara Liga 2 setelah menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 2-3. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masih menjadi teka-teki terkait sosok pelatih anyar yang akan menukangi Persik Kediri pada musim kompetisi 2020.

Beberapa pelatih kabarnya mulai dikaitkan telah menjalin komunikasi dengan jawaran Liga 2 2018 itu, salah satunya adalah Rudy Eka Priyambada.

Mantan pelatih fisik Persebaya itu kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Persik sejak akhir tahun 2019 lalu. Namun belum ada keputusan dari menejemen Macan Putih.

"Memang pernah. Tapi kita juga komunikasi dengan banyak pelatih, tidak hanya satu dua saja," kata manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, Kamis (2/1/2020).

Meski belum mau membocorkan sosok juru taktik barunya, Beny mengatakan saat ini pihak menejemen sedang tancap gas mempertahankan pemainnya.

Persik Kediri Pastikan Gunakan Jasa Pelatih Lokal untuk Liga 1 2020

Pria di Kediri Yang Pergoki Istrinya Selingkuh Menangkan Hak Asuh Anak

Sebab calon pelatih anyar ini telah meminta untuk tetap mempertahankan pemain inti yang musim lalu berhasil mempersembahkan gelar juara untuk klub asal Kediri ini.

"Pinginnya kita fokus untuk mempertahankan pemain inti yang musim lalu membawa Persik juara. Itu sesuai dengan kebutuhan dia (calon pelatih baru)," jelasnya.

Terkait tanggal pengumuman pelatih baru, Beny menyebut tidak lama lagi akan memperkenalkan sosok pengganti dari pelatih Budiardjo Thalib.

Mengingat sebelumnya menejemen Persik ingin memperkenalkan sosok pelatih baru itu pada akhir Desember, tapi batal karena fokus mengamankan pemain.

"Mungkin dalam waktu dekat ini, mungkin sebelum tanggal 6-7 (Januari) kita umumkan pelatih baru. Kemungkinan pelatih lokal, walau sempat ada tawaran pelatih asing," tutupnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved