Breaking News:

Perempuan yang Disekap oleh Ibunya di Malang, Dulunya Adalah Kembang Desa

Dugaan penyekapan empat orang perempuan di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang oleh ibunya sendiri perlahan mulai terkuak.

aminatus sofya/tribunjatim
Asminiwati (dua dari kiri), Virnawati (ttga dari kanan) dan Artimunah (dua dari kanan) saat diantar ke rumahnya setelah mendapat perawatan di RSJ Lawang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dugaan penyekapan empat orang perempuan di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang oleh ibunya sendiri perlahan mulai terkuak.

Salah seorang anak yang disekap, Asminiwati (45), menjadi kembang desa saat dia masih duduk di bangku SMA.

“Salah satu anak bu Artimunah itu dulu kabarnya jadi kembang desa,” ujar Camat Pakis, Agus Harianto, ketika ditemui TribunJatim.com, Sabtu (4/1/2020).

Asminiwati lanjut Agus, dulu memang sempat bekerja di Batam dan beberapa kota lain di Indonesia. Namun ketika dia disekap, warga tidak mengetahuinya dan mengira Asminiwati masih berada di luar kota.

“Warga ini informasinya ndak tahu karena dulu anaknya memang kerja di luar kota,” ujarnya kepada Tribunjatim.com.

FAKTA BARU - Pembunuhan Mertua Sekkab Lamongan: Penghuni Kos Misterius Sebut Kondisi Terakhir Korban

Alasan Wanita di Malang Kurung 4 Anak Gadisnya Bertahun-tahun, Terungkap dari Cerita Si Putri Bungsu

Agus mengatakan seluruh anak Artimunah yang disekap adalah tamatan SMA. Hingga kini, belum jelas apa yang membuat perempuan baya itu mengurung anaknya di dalam rumah.

“Saya kurang begitu paham apa alasannya. Ada informasi tentang aliran yang dianut, tapi belum jelas,” kata Agus kepada Tribunjatim.com.

Ketika drama penyekapan ini terbongkar, Artimunah dan empat anaknya langsung dibawa ke RSJ Lawang. Namun saat ini, Artimunah dan dua putrinya yakni Asminiwati serta Virnawati telah kembali ke rumah.

Sementara kasus ini, sedang ditangani oleh Polres Malang.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved