Bersama Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon Bertekad Pertahankan Gelar di Indonesia Masters 2020

Pada Indonesia Masters 2019, Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium kampiun.

Bersama Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon Bertekad Pertahankan Gelar di Indonesia Masters 2020
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Indonesia Masters 2020 bakal segera digelar.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, bertekad mempertahankan gelar pada turnamen yang akan dihelat di Istora Senayan Jakarta pada 14-19 Januari mendatang.

Pada Indonesia Masters 2019, Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium kampiun setelah pada babak final mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini," kata Marcus Fernaldi Gideon dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, yang dihadiri BolaSport.com (TribunJatim.com Network), Senin (13/1/2020).

Indonesia Masters 2020, China Menjadi Negara yang Paling Banyak Kirimkan Wakilnya

Kento Momota akan Jalani Pemeriksaan CT Scan Pasca Terlibat Kecelakaan di Malaysia

"Kami tidak mau mengecewakan pendukung yang sudah jauh-jauh datang ke sini. Strategi yang akan kami terapkan sama dengan menyesuaikan kondisi lapangan," ucap Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus/Kevin mengawali penampilan mereka dalam kalender BWF World Tour 2020 dengan mengikuti Malaysia Masters 2020, pekan lalu.

Namun, perjalanan mereka terhenti pada babak perempat final seusai dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 19-21, 21-17, 21-23.

"Saya pribadi selalu puas apa pun hasilnya. Meski kalah, skornya juga tidak mudah. Fajar/Rian lebih siap. Pada pertandingan terakhir bolanya berat. Tetapi, itu bukan alasan," ujar Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris) pada babak pertama.

Terkendala Masalah Administrasi, Sergio Farias Batal Pimpin Latihan Perdana Persija Jakarta

Gagal Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Bayu Nugroho Senang Bisa Reuni dengan Pemain Persis

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga akan turun pada Indonesia Masters 2020.

Fajar/Rian bersua Akira Koga/Taichi Saito (Jepang), sementara Wahyu/Ade ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Rangkaian turnamen Indonesia Masters akan dimulai pada Selasa (14/1/2020), dengan babak kualifikasi dan sebagian laga babak pertama.

Nasib Utam Rusdiana dan Sandi Firmansyah di Arema FC akan Segera Diumumkan Hari ini

Pernah Berseragam Persela U-21, Fandi Eko Utomo Pastikan Tak akan Menolak Jika Dapat Tawaran Persela

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Indonesia Masters 2020 - Marcus Ingin Pertahankan Gelar bersama Kevin

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved