Berita Persebaya Surabaya

Lanjutkan 'Tradisi,' Kapal Api Kembali Menjadi Sponsor Utama Persebaya Surabaya untuk Musim 2020

Kesepakatan ini sekaligus melanjutkan tradisi Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya Surabaya yang sudah berjalan tiga tahun berturut-turut.

Lanjutkan 'Tradisi,' Kapal Api Kembali Menjadi Sponsor Utama Persebaya Surabaya untuk Musim 2020
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/OFFICIAL PERSEBAYA
Direktur PT Kapal Api, Christeven Mergonoto (kiri) bersama Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, di Kantor Kapal Api Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapal Api akan kembali menjadi sponsor utama Persebaya Surabaya untuk menatap kompetisi musim 2020.

Hal itu dipastikan setelah pihak Persebaya Surabaya dan Kapal Api menandatangani kesepakatan di Kantor Kapal Api, Jakata, Rabu (15/1/2020).

Kesepakatan ini sekaligus melanjutkan tradisi Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya Surabaya yang sudah berjalan tiga tahun berturut-turut.

Ingin Ulangi Kenangan Manis Juarai Kompetisi Internal Persebaya 2016, PSAL Targetkan Juara Musim ini

Nasibnya di Arema FC Telah Diputuskan, Utam Rusdiana Tinggalkan Kandang Singa dengan Wajah Gembira

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Persebaya di 2019, kami juga punya emotional bonding yang kuat dengan Persebaya. Maka dari itu kita sangat tertarik untuk terus mendukung Persebaya," jelas Direktur PT Kapal Api, Christeven Mergonoto, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya, Rabu (15/1/2020).

Kapal Api adalah main sponsor Persebaya Surabaya saat berjuang memenangkan trofi Liga 2 musim 2017 dan naik ke Liga 1.

Perusahaan yang juga berdiri tahun 1927 tersebut ikut menemani Persebaya Surabaya finis di posisi kelima, Liga 1 musim 2018.

Juga terus setia mengantar Persebaya Surabaya finis posisi kedua di Liga 2019.

Masuki tahun keempat kerja sama, Kapal Api berharap Persebaya Surabaya mampu menjadi penantang serius untuk menjuarai Liga Indonesia musim 2020.

"Tahun 2019 sebenarnya Persebaya sudah melampaui target dengan finis di posisi runner-up Liga 1, tentunya saya sih berharap Persebaya untuk juara liga tahun ini," pungkas Steven.

Jika Osvaldo Haay Pilih Hengkang dari Persebaya, Bajul Ijo Masih Punya Banyak Stok Pemain Sayap

Pemain Asing Persebaya Mahmoud Eid Langsung Jatuh Cinta dengan Rawon saat Pertama Kali Coba

Tak hanya mendukung kegiatan Persebaya Surabaya di Liga Indonesia, Kapal Api juga aktif menciptakan wadah kreativitas bagi suporter setia Persebaya Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved