Berita Arema FC

Penonton Masuk Pinggir Lapangan di Latihan Perdana Arema FC, Manajemen: Cukup di Tribun!

Manajemen imbau masyarakat dan Aremania yang nonton latihan Arema FC cukup duduk tribun penonton. Tidak boleh ke pinggir lapangan.

Penonton Masuk Pinggir Lapangan di Latihan Perdana Arema FC, Manajemen: Cukup di Tribun!
SURYA/DYA AYU
Mario Gomez Pelatih Arema FC saat dikerumuni masyarakat yang meminta foto bareng saat latihan perdana di Stadion Gajayana, Kamis (16/1/2020) kemarin. 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Pemandangan penuh sesak nampak dalam latihan perdana Arema FC, Kamis (16/1/2020) kemarin sore di Stadion Gajayana Kota Malang.

Bagaimana tidak, masyarakat dan Aremania yang datang, hanya sebagian saja yang memilih duduk rapi di tribun penonton.

Sementara sisanya berjubel di pinggir lapangan saat skuad Arema FC latihan.

Meski tak sampai masuk ke tengah lapangan saat Mario Gomez melatih pemain barunya tersebut, namun begitu usai latihan, para penonton langsung tak terkendali dan masuk ke tengah lapangan untuk meminta foto bersama dengan tim pelatih dan pemain.

 

Keraton Djipang di Blora, Muncul Kerajaan Selain KAS, Ganjar Pranowo Buka Suara, Bongkar Bedanya

Meski Kerap Dinyinyiri & Dianggap Mustahil, Pria Tak Tamat SD Berhasil Terbangkan Pesawat Rakitannya

Terkait hal itu, manjemen Arema FC berharap agar untuk latihan hari ini, Jumat (18/1/2020) sore dan latihan-latihan selanjutnya, Aremania dan masyarakat cukup menyaksikan dengan duduk di tribun penonton saja

"Dalam latihan berikutnya semua penonton agar untuk tidak berada di area teknik. Ini permohonan dari pelatih, dikarenakan latihan awal ini untuk melihat secara langsung kondisi awal masing-masing pemain," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Jumat (17/1/2020).

Solusi Kekosongan Dokter Spesialis RSUD Umar Said: Tambah Insentif, Buat Program Beasiswa Penuh

Polda Jatim Cocok Pria Tulungangung, Diduga Predator Sejenis, Korbannya Puluhan Anak SMP-SMA

Aremania menyaksikan latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/1/2020). Latihan perdana Arema FC diikuti 24 pemain.
Aremania menyaksikan latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (16/1/2020). Latihan perdana Arema FC diikuti 24 pemain. (TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO)

Siasat Licik Tukang Rombeng Gresik Tiduri Keponakan, Istri Selalu Tertipu, Cita-cita Korban Hancur

Cerita Gadis 8 Tahun yang Sering Nyeri Perut, Rupanya Mengandung, Bagaimana Bisa? Cek Fakta Aslinya

Terkait antusiasme ratusan pentonton yang datang pada latihan kemarin, manajemen dan tim pelatih mengaku bahagia karena itu menjadi cerminan semangat diawal musim ini.

"Sebelumnya pelatih mnyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para fans yang mmberi motivasi kepada tim yang melakukan latihan perdana. Besarnya Aremania yang hadir kemarin memberi harapan dan optimisme yang tinggi pada anak-anak muda di Arema FC untuk bersemangat berlatih, bermain dan berprestasi," ujarnya.

Ruben Onsu Kaget Malam-malam Masuk Kamar Betrand Peto Lihat 2 Benda Pribadi Putranya: So Sweet

Realisasikan Big Data, Revisi Kegagalan 2 Tahun Lalu, Diskominfo Jatim: Semua OPD Bisa Input Data

Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri: asisten pelatih Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales, pelatih kiper Felipe Americo, dan asisten pelatih Kuncoro saat diperkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020).
Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri: asisten pelatih Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales, pelatih kiper Felipe Americo, dan asisten pelatih Kuncoro saat diperkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO)

TERPOPULER BOLA: Hanif Sjahbandi Antusias Nantikan Mario Gomez hingga Oh In Kyun Berseragam Arema FC

Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini Jumat, 17 Januari 2020: Aries Perlu Tidur, Sagitarius Gendut

"Sekali lagi mohon kerjasamanya agar latihan berikutnya penonton akan lebih baik berada di tribun," tegasnya.

Rencananya setelah latihan di Stadion Gajayana, tim akan mulai menjalani latihan pemusatan di kawasan Kusuma Agro di Kota Batu, Minggu (19/1/2020) mendatang selama sepekan. (Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved