Breaking News:

Mengenal Teknologi Layar Digital TFT Full Color 4,3 Inci Terbaru Pada Vespa GTS Super Tech 300

PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan cara Dealer Open Day di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari, Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
PT Piaggio kembali kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada pecinta vespa di Surabaya melalui gelaran Dealer Open Day, Minggu (19/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan cara Dealer Open Day di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari, Surabaya, Minggu (19/1/2020).

Gelaran Dealer Open Day sengaja dibuat untuk kembali memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan, gelaran Dealer Open Day di Surabaya berfungsi untuk memperkenalkan kembali produknya yang serbah canggih, satu diantaranya yakni Vespa GTS Super Tech 300.

Vespa GTS Super Tech 300 sudah membawa peningkatan dalam setiap aspeknya sehingga menjadikannya vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada termasuk sala satunya pada aspek teknologinya.

Punya karakter sebagai vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada, Vespa GTS Super Tech 300 memiliki teknologi canggih yang ada pada setiap aspeknya.

Obrak Balap Liar di Kota Malang, Polisi Sita Minuman Keras dari Dalam Mobil Berknalpot Brong

Taman PUPR Surabaya Bakal Disulap Jadi Taman Bunga yang Apik, Risma Tinjau Progres Pembangunan

Salah satu contoh teknologi canggih yang ada pada setiap aspek di vespa Vespa GTS Super Tech 300 yaitu, kontrol traksi elektronik ASR, di mana ASR hanya tersedia pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir.

"Ada juga Dual ABS (Anti-lock Braking System) sudah terpasang di Vespa GTS Super Tech 300, fungsinya untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara," kata Robby, Minggu (19/1/2020) siang, di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari Surabaya, Minggu (19/1/2020).

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Desain Advanced dan Canggih Pada Vespa GTS Super Tech 300, Yuk Intip!

PT Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 Lewat Dealer Open Day di Surabaya

PT Piaggio kembali kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada pecinta vespa di Surabaya melalui gelaran Dealer Open Day, Minggu (19/1/2020).
PT Piaggio kembali kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada pecinta vespa di Surabaya melalui gelaran Dealer Open Day, Minggu (19/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

Dan yang paling menarik, Vespa Vespa GTS Super Tech 300 telah mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth, Smart Dash dari Vespa GTS Super Tech 300.

Hal itu memungkinkan pengendara Vespa GTS Super Tech 300 untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru juga mendapat peningkatan pada sistem teknologi pencahayaan yaitu, teknologi LED terbaik yang dipasang di depan dan belakang.

"Tampak depan ditandai dengan bentuk bundar dari LED headlamp, sebuah elemen yang menjadi ciri khas dalam sejarah desain Vespa, dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik," tutupnya.

Sekadar informasi, di Surabaya sendiri Vespa GTS Super Tech 300 di jual seharga 157 juta.

Jelang Perayaan Imlek, Omzet Perajin Lampion di Kota Malang Stabil

Cucu Soeharto Ari Haryo Sigit Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong MeMiles Raup Rp 761 Miliar

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved