PT Piaggio Indonesia Hadirkan Desain Advanced dan Canggih Pada Vespa GTS Super Tech 300, Yuk Intip!

PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan produknya yakni Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa di Surabaya.

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Desain Advanced dan Canggih Pada Vespa GTS Super Tech 300, Yuk Intip!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
PT Piaggio kembali kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada pecinta vespa di Surabaya melalui gelaran Dealer Open Day, Minggu (19/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan produknya yakni Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa di Surabaya.

Pengenalan produk Vespa GTS Super Tech 300 dibuat acara 'Dealer Open Day' di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari Surabaya, Minggu (19/1/2020).

PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan, fungsi gelaran Dealer Open Day di Surabaya ini untuk memperkenalkan kembali produknya yakni Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa.

Dikatakan Robby, Vespa GTS Super Tech 300 ini sudah punya peningkatan dalam setiap aspeknya sehingga menjadikannya vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada.

PT Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 Lewat Dealer Open Day di Surabaya

Gubernur Khofifah Minta Satgas dan KPPU Periksa Stok Gula 185.000 Ton di Jatim

Punya karakter sebagai vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada, Vespa GTS Super Tech 300 di klaim Robby punya tampilan desain yang semakin canggih atau advanced design.

"Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan," kata Robby Gozal di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari Surabaya, Minggu (19/1/2020).

Machfud Arifin Mulai Dekati PKS untuk Koalisi Pilwali Surabaya 2020

4 Mobil yang Disita Polda Jatim Terkait Investasi Bodong MeMiles, dari Fortuner hingga Mercedes Benz

Produk Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang berfungsi untuk lebih menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini.

"Sementara pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi," ujarnya.

Robby Gozal pada bagian joknya pun tak kalah menarik.

"Jok pada Vespa GTS Super Tech 300 telah didesain ulang secara ergonomis, yaitu jok ganda dengan jahitan dua warna yang mencakup detail baru berwarna kuning, menawarkan dan memastikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara dan penumpang selama perjalanan," jelasnya

Sekadar informasi, Vespa GTS Super Tech 300 sendiri sebelumnya resmi meluncur di Indonesia pada september 2019 lalu.

Mayoritas Remaja, 68 Pelaku Diciduk Polisi Setelah Terlibat Balap Liar di Gor Ken Arok Kota Malang

Klenteng Hong San Ko Tee di Surabaya Lakukan Ritual Memandikan Patung Dewa

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved