Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300, Usung Mesin 300 HPE yang Bikin Vespa Makin Tangguh & Bertenaga

Punya karakter sebagai vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada, Vespa GTS Super Tech 300 punya mesin baru.

Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300, Usung Mesin 300 HPE yang Bikin Vespa Makin Tangguh & Bertenaga
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
PT Piaggio kembali menegenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada pecinta vespa di Surabaya melalui gelaran Dealer Open Day, Minggu (19/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelar Dealer Open Day di Surabaya, PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan produk vespa terbaiknya yakni Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, fungsi gelaran Dealer Open Day di Surabaya ini untuk memperkenalkan kembali produknya yakni Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta vespa.

Vespa GTS Super Tech 300 ini sudah punyak peningkatan dalam setiap aspeknya sehingga menjadikannya vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada termasuk sala satunya pada mesinnya.

PT Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa GTS Super Tech 300 Lewat Dealer Open Day di Surabaya

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Desain Advanced dan Canggih Pada Vespa GTS Super Tech 300, Yuk Intip!

Punya karakter sebagai vespa terbaik dan tercanggih yang pernah ada, Vespa GTS Super Tech 300 memiliki mesin baru yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih baik

"Vespa GTS Super Tech 300 telah dilengkapi dengan mesin terbaru yang akan memberikan pengalaman berkendara lebih baik dengan getaran dan kebisingan yang lebih sedikit, dan yang terpenting, mesin lebih bertenaga," kata Robby Gozal di Dealer resmi Piaggio dan Vespa Satya Mandiri Motors Jalan Tegal Sari Surabaya, Minggu (19/1/2020).

 

Gubernur Khofifah Minta Satgas dan KPPU Periksa Stok Gula 185.000 Ton di Jatim

Machfud Arifin Mulai Dekati PKS untuk Koalisi Pilwali Surabaya 2020

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan 300 HPE (High Performance Engine) baru dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda), mesin paling tangguh dan responsif yang pernah ada pada Vespa, menjadikan Vespa GTS Super Tech 300 sebagai Vespa paling bertenaga.

"Mesin 300 HPE ini menjadi evolusi terbaru dari mesin 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik ini merupakan buah karya dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Grup Piaggio," ujarnya

"Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru yang memungkinkan kapasitas kalkulasi yang lebih besar dan berkontribusi pada peningkatan efisiensi mesin secara keseluruhan, memungkinkan mesin dijalankan secara praktis dan secara instan, setelah dua putaran crankshaft," tutup Robby Gozal.

Mantan Bek PSM Makassar Taufik Hidayat Punya Pemain Idola di Persija Jakarta, Siapa Dia?

Mayoritas Remaja, 68 Pelaku Diciduk Polisi Setelah Terlibat Balap Liar di Gor Ken Arok Kota Malang

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved