Menjajal All New Honda BeAT Series 2020, Skuter Matik Berteknologi LED yang Memberikan Kesan Mewah

Teknologi LED berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang optimal sehingga memberikan kenyaman bagi pengendara yang keluar di malam hari.

Menjajal All New Honda BeAT Series 2020, Skuter Matik Berteknologi LED yang Memberikan Kesan Mewah
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
MPM Menyebut, All New Honda BeAT 2020 Series memakai lampu depan LED, desain panel meter terbaru & 4 fitur keamanan terbaik. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Dyandra Connvention Hall, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Suhari mengatakan, Iampu depan 'All New Honda BeAT 2020 Series' telah menggunakan teknologi LED.

"Dengan sudah pakai teknologi LES di lampu depannya, sehingga menambah kesan mewah tersendiri di New BeAT 2020 series ini," kata Suhari, Selasa (21/1/2020).

Teknologi LED berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang optimal sehingga memberikan kenyaman bagi pengendara yang keluar di malam hari.

Polemik Persebaya Jadi Perhatian Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Harus Duduk Bersama

All New Honda BeAT Series 2020, Generasi Terbaru Mesin 110cc SOHC

Perubahan juga terasa pada desain panel meter pada kedua model New BeAT 2020.

"Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang eflsien dalam konsumsi bahan bakar. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model Ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna blru menambah tampilan desain yang Iebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan," jelas Suhari.

Antraks Ditemukan di Gunungkidul, Dinas Peternakan Jatim Optimalkan Pos Pemeriksaan Hewan

Teguh Amiruddin Gabung Pemusatan Latihan di Kusuma Agro Wisata Batu, Formasi Kiper Arema FC Lengkap!

Ditanyai apa ada pembaruan juga pada aspek keamannya, Suhari mengatakan, ada 4 fitur keamanan terbaik pada New BeAT 2020 Series.

"Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, matic ini sudah juga dibekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya," paparnya.

Tata Janeeta hingga Regina Masuk Dalam Deretan Artis Diduga Terlibat Investasi Bodong MeMiles

Kelebihan Muatan, Truk Fuso Angkut Pakan Ternak Jebol Saluran Air di Kota Kediri

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved