Tata Janeeta hingga Regina Masuk Dalam Deretan Artis Diduga Terlibat Investasi Bodong MeMiles

Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang publik figur yang terlibat dalam investasi bodong berbasis Memiles.

Tata Janeeta hingga Regina Masuk Dalam Deretan Artis Diduga Terlibat Investasi Bodong MeMiles
Instagram @tatajaneetaofficial
Tata Janeeta 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang publik figur yang terlibat dalam investasi bodong berbasis aplikasi Memiles yang menjerat PT Kam and Kam.

Investasi bodong yang didirikan oleh PT Kam and Kam ini sudah berdiri selama delapan bulan dan melancarkan aksi melalui aplikasi Memiles.

Dua orang publik figur yang dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan yaitu penyanyi grup 'Mahadewi' Shinta Dewi alias Tata Janeeta (TJ) dan Regina (R).

Tata Janeeta dan Regina diduga terlibat dalam pusaran investasi bodong Memiles PT Kam and Kam yang merugikan sedikitnya 264 ribu member dengan total kerugian sekitar Rp 761 Milliar.

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com, Tata Janeeta dan Regina belum tiba di Mapolda Jatim hingga Selasa (21/1/2020) pukul 10.30 WIB.

"Belum hadirnya publik figur yang sudah diagendakan pemeriksaan hari ini, batal lantaran yang bersangkutan sibuk dengan aktivitasnya,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim.

Meski belum ada perkembangan, penyidik akan terus berupaya memanggil dua publik figur tersebut untuk dimintai keterlibatannya dalam investasi bodong tersebut.

Tak Ada Izin, Papan Reklame di Jalan Ahmad Yani Surabaya Disapu Bersih oleh Satpol PP

KPK Periksa Saksi Terkait Dugaan Kasus TPPU yang Libatkan Mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa

Diberitakan sebelumnya, Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus investasi bodong berbasis aplikasi 'Memiles' yang dijalankan 'PT Kam and Kam', Jumat (3/1/2020).

Perusahaan yang berkantor di kawasan Sunter Jakarta itu, baru berumur delapan bulan.

Halaman
1234
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved