Mengenal Realme Buds Air, Earphone Cerdas Bisa Dengarkan Musik hingga 17 Jam dan Saring Suara Bising

Realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara bising.

KOMPAS.com/Bill Clinten
Realme Buds Air, produk earphone True Wireless (TWS) alias ear bud yang manawarkan pengalaman nirkabel sesungguhnya dengan memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Melalui Realme Buds Air, Realme Indonesia ingin berikan kebebasan bagi customer untuk mendengarkan musik.

Product Manager realme Indonesia, Felix Christian menghatakan, Realme Buds Air manawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya.

"Realme Buds Air manawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik," kata Felix Christian di realme Official Store di WTC Galeria lantai 1, Kota Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Realme Buds Air akan membawa pengalaman tersendiri kepada penggunanya ketika mendengarkan musik nirkabel ke level yang selanjutnya.

Chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

Produk ini juga memiliki desain yang ergonomis dan memberikan kenyamanan bagi telinga.

BREAKING NEWS Desainer Adjie Notonegoro Datang ke Polda Jatim, Akui Jadi Member MeMiles: Saya Korban

Padu Padan Budaya Jawa-Tiongkok Dalam Balutan Cheongsam Berbahan Songket dan Batik Tulis Yogyakarta

Fitur reaI-time duaI-channel transmission dalam realme Buds Air memberikan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen.

Pemutaran game dan video bisa dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51 persen, yang berguna untuk memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

ALASAN Partai Demokrat Dukung Machfud Arifin Jadi Calon Wali Kota: Beliau yang Terbaik!

Hari Ini, Cucu Soeharto Ari Haryo Sigit hingga Tata Janeeta Akan Diperiksa Polda Jatim Soal Memiles

Realme Buds Air beserta case yang berfungsi sebagai charger.
Realme Buds Air beserta case yang berfungsi sebagai charger. (KOMPAS.com/Bill Clinten)

"Selain itu, diafragma komposit multi-Iayer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air juga menghasilkan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, sehingga memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik," tambahnya

"Realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik realme melalui ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna," ucap Product Manager realme Indonesia itu.

Realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang.

Selama panggilan, suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising sekalipun.

Usung Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020, Partai Demokrat Susul PKB, Gerindra dan PAN

Banyak Partai Rekomendasikan Machfud Arifin, Gus Hans: Selamat, Tapi Pilkada Belum Selesai

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved