Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Dipastikan Bisa Bermarkas di Surabaya, Aji Santoso Berterima Kasih pada Pemkot

Keputusan Pemkot Surabaya memberi izin Persebaya menggunakan stadion di Surabaya, direspons positif oleh pelatih Persebaya Surabaya.

Persebaya Dipastikan Bisa Bermarkas di Surabaya, Aji Santoso Berterima Kasih pada Pemkot
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keputusan Pemkot Surabaya memberi izin Persebaya menggunakan stadion di Surabaya, direspons positif oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Rabu (22/1/2020).

Dalam rapat antara Pemkot Surabaya dan Persebaya Surabaya menghasilkan keputusan, Bajul Ijo bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 November (G10N) Surabaya.

Mengingat sebelumnya Persebaya Surabaya sempat kebingungan karena home base mereka, Stadion Gelora Bung Tomo akan direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Sekretaris Persebaya Surabaya Sebut Osvaldo Haay Ingin Cari Tantangan Baru, Sinyal Hengkang?

Alasan Arema FC Pinjamkan Arthur Cunha dan Comvalius ke Persipura, Mulai Prestasi hingga Finansial

Begitu juga dengan Stadion Gelora 10 November yang merupakan stadion legendaris di Surabaya akan mendapat sejumlah perbaikan untuk tempat berlatih.

"Tadi saya dapat informasi kalau Persebaya bisa main di Surabaya," kata Aji Santoso di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), seusai memimpin pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, Rabu (22/1/2020).

"Sebagai pelatih, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih pada pemerintah kota yang memberi izin Persebaya bisa main di Surabaya," imbuhnya.

Ia berharap, dengan diperbolehkannya Persebaya bermain di Surabaya, bisa ikut mendongkrak motivasi tim untuk meraih prestasi di musim ini.

Meski Dipastikan Berseragam Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan Akui Belum Tanda Tangan Kontrak

4 Kejutan Bursa Transfer Awal Musim Liga 1 2020, Konate Bela Tim Rival hingga Evan Dimas ke Persija

Apalagi target tinggi sedang diusung Bajul Ijo pada musim ini, yakni bisa meraih gelar juara Liga 1 2020 setelah pada musim kompetisi sebelumnya keluar sebagai runner-up.

"Mudah-mudahan dengan kesempatan yang diberikan ini akan dibalas dengan suatu prestasi yang membanggakan Kota Surabaya," ujarnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut juga meminta agar suporter Persebaya Surabaya alias Bonek bisa memanfaatkan kondisi ini dengan bijak dan ikut menjaga home base mereka.

"Saya harap Bonek juga bisa manfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya," tutup Aji Santoso.

Editor: Dwi Prastika

Berstatus Juara Bertahan, Fitriani Justru Tersingkir di Babak Pertama Thailand Masters 2020

MotoGP 2020, Marc Marquez Tak Segan Bersaing dan Kalahkan Sang Adik Meski Berada di Tim yang Sama

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved