Yuk Servis di Bengkel Resmi Yamaha Kenjeran! Cukup Satu Jam Saja, Motor Bisa Kembali Sehat

Servis segala jenis sepeda merk Yamaha di bengkel resmi Yamaha Kenjeran, cukup butuh waktu sejam motor bisa kembali sehat.

Yuk Servis di Bengkel Resmi Yamaha Kenjeran! Cukup Satu Jam Saja, Motor Bisa Kembali Sehat
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(2 dari kiri) Area Service Development PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Abdul Majid saat berfoto bersama jajaran karyawan yang ada di Bengkel dan Sentral Yamaha Kenjeran Surabaya. Senin (27/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kalian yang tinggal di Surabaya dan punya sepeda Yamaha mungkin perlu mencoba menyervis sepeda Yamaha kalian di bengkel resmi Yamaha Kenjeran Surabaya.

Kenapa? karena di Yamaha Kenjeran Surabaya, servis sepeda motor hanya butuh waktu satu jam saja.

Area Service Development PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Abdul Majid mengatakan di bengkel ini mekanik-mekaniknya mampu menyelesaikan servis berkala segala jenis motor merk Yamaha, hanya dalam waktu 60 menit saja atau 1 jam.

"Jadi apapun jenis sepedanya, baik matic, bebek, dan motor kopling, selama merknya Yamaha kita mampu mengerjakan servis berkala dengan cukup memakan waktu 1 jam saja," kata Majid kepada TribunJatim.com, Senin (27/1/2020) di Bengkel atau Sentral Yamaha Kenjeran, Jalan Raya Kenjeran No. 366 Surabaya.

BREAKING NEWS: Heboh Pria Tewas Bersimbah Darah di Tuban, Tergeletak di Dapur, Kondisi Perut Ngeri

LINK Live Streaming Indonesian Idol Top 6, Saksikan Penampilan Spesial Marion Jola dan Fourtwnty

Ada Campur Tangan Shin Tae Yong di Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti: Dia Beri Informasi Positif

Dengan cukup memakan waktu 1 jam saja saat melakukan service, dikatakan Majid, waktu yang dimiliki konsumen pun juga tidak terbuang untuk memanfaatkan aktivitas lainnya.

Majid juga mengatakan, di bengkel ini sendiri, punya banyak karyawan yang ahli di bidang masing-masing dimana sesuai juga dengan kebutuhan yang diperlukan konsumen.

"Karyawan di sini terdiri dari 7 orang teknisi, 1 chief teknisi, 1 service advisor (sa), 1 service advisor counter, 1 Part Counter. Semuanya ahli dalam bidangnya masing-masing," ujarnya.

Tanamkan Jiwa Anti Korupsi Sejak Dini, SMP Muhammadiyah 12 GKB Ajak Siswanya Latihan Pencak Silat

Instruksi Wali Kota Risma: Komplek Makam Ayahanda Joko Tingkir di Ngagel Bakal Jadi Cagar Budaya

Lebih lanjut, Majid menerangkan, perharinya bengkel resmi Yamaha Kenjeran Surabaya ini biasanya rata-rata bisa melayani service sebanyak 37 unit bahkan lebih.

Ditanyai soal fasilitas bengkel, ia mengatakan, bahwa di bengkel ini terdapat ruang tunggu luas dilengkapi AC, nomor antrian, soft drink, air mineral, charger hp, tv,).

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved