Kento Momota Bakal Kembali Berlatih di Pelatnas Jepang pada Februari 2020 seusai Pemulihan

Setelah pemulihan akibat alami kecelakaan lalu lintas, Kento Momota dipastikan akan kembali ikuti latihan.

Kento Momota Bakal Kembali Berlatih di Pelatnas Jepang pada Februari 2020 seusai Pemulihan
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat menjalani pertandingan melawan Shi Yuqi (China) pada babak semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah pemulihan akibat alami kecelakaan lalu lintas, Kento Momota dipastikan akan kembali ikuti latihan.

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang itu akan mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada 3 Februari 2020 mendatang.

"Kento Momota, anggota perusahaan dan klub bulu tangkis kami telah menjalani pemulihan sejak ia meninggalkan rumah sakit pada 17 Januari. Dia akan berpartisipasi dalam pelatnas untuk Jepang mulai 3 Februari," tulis pernyataan NTT East, klub yang menaungi Kento Momota.

Jadwal Turnamen Bulu Tangkis di Bulan Februari, Ada Kejuaraan Beregu Asia hingga China Masters 2020

Piala Gubernur Jatim 2020 Resmi Digelar, 8 Klub Berlaga, Madura United dan Arema FC Jadi Tuan Rumah

"Kami menantikan dukungan Anda untuk Momota dan klub bulu tangkis kami di masa depan," ucap NTT East, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman resmi NTT East.

Sebelumnya, Kento Momota menjadi salah satu korban luka dari kecelakaan lalu lintas di Maju Expressway (MEX) dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur, Senin (13/1/2020), pukul 04.40 waktu setempat atau 05.40 WIB.

Kento Momota mengalami musibah setelah menjuarai Malaysia Masters 2020.

Ia tidak mengalami luka fatal dalam insiden yang menewaskan sang pengemudi bernama N Bavan.

Andik Vermansah Resmi Berseragam Bhayangkara FC, Diikat Kontrak Satu Musim

Meski Sama-sama Orang Brasil, Pelatih Persija Jakarta Tak Mau Menganakemaskan Otavio Dutra

"Fans banyak yang mengkhawatirkan kami. Tetapi, setelah pemulihan sekitar dua minggu setelah keluar dari rumah sakit, kami akan melanjutkan latihan di pelatnas Jepang mulai 3 Februari," ucap Kento Momota dalam pernyataannya.

"Saya sementara tidak mengikuti turnamen. Jadi, saya akan memberikan prioritas untuk menyesuaikan kondisi saya terlebih dahulu, dan saya menantikan untuk kembali ke permainan sedikit demi sedikit," ucap Kento Momota.

Kento Momota mengatakan, langkah pertama yang akan dia lakukan adalah ingin segera kembali berkompetisi dan mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar dan pendukungnya.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved