Link Live Streaming Launching Tim dan Laga Uji Coba Persebaya Vs Sabah FA di Stadion GBT

Live streaming launching tim dan laga uji coba Persebaya vs Sabah FA bisa diakses melalui artikel ini mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming Launching Tim dan Laga Uji Coba Persebaya Vs Sabah FA di Stadion GBT
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Frank Rikhard Sokoy latihan bersama pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, David da Silva, dan Aryn Williams di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (5/2/2020) sore. 

TRIBUNJATIM.COM - Persebaya Surabaya melakukan launching tim sekaligus menggelar laga uji coba internasional di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/2/2020) pukul 18.30 WIB.

Untuk yang tak bisa menyaksikannya langsung, Anda bisa mengakses melalui live streaming pada kanal resmi Persebaya Surabaya di YouTube.

Live streaming launching tim dan laga uji coba Persebaya vs Sabah FA bisa diakses melalui artikel ini mulai pukul 18.00 WIB.

Pertandingan kontra Sabah FA akan dijadikan ajang pemanasan bagi Persebaya Surabaya sebelum mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Hasil Verifikasi Home Base Persebaya Surabaya Jelang Liga 1 2020, Cukup Baik, Ada Sejumlah Catatan

Senang Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia, Pemain Arema FC Bertekad Bayar Kepercayaan Pelatih

Seperti diketahui, baik Persebaya maupun Sabah FA akan mengikuti turnamen tersebut yang digelar pada 10-20 Februari 2020.

"Pertandingan besok (nanti) menurut saya bagus. Uji coba penting untuk terus memadukan tim,” kata Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman resmi klub.

“Apalagi, Persebaya akan melawan tim yang selevel," ucapnya dalam sesi jumpa pers, Jumat (7/2/2020) sore.

Aji Santoso pun menjanjikan dirinya akan menurunkan semua pemain asingnya dalam laga tersebut.

Apalagi, disebutkan oleh Aji Santoso, keempat pemain asingnya sudah mampu menunjukkan pola permainan yang harmonis dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Saddil Ramdani Berlabuh ke Bhayangkara FC, Tepis Rumor akan Merapat ke Persija dan Persib

Selain Saddil Ramdani, Ini 3 Pemain Baru Bhayangkara FC Berlabel Timnas Indonesia untuk Liga 1 2020

"Konate sudah bisa mengirimkan (bola) kesukaan David termasuk Eid. Menurut saya para pemain asing berkomunikasi dua arah dengan cepat," tutur Aji Santoso menandaskan.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved