Piala Gubernur Jatim 2020

Lolos Ke Babak Semi Final, Arema FC Hadapi Persija Jakarta Untuk Rebut Gelar Juara Grup B

Arema FC berhasil lolos ke babak semi final bersama Persija Jakarta, usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1, Kamis (13/2/2020) malam

Lolos Ke Babak Semi Final, Arema FC Hadapi Persija Jakarta Untuk Rebut Gelar Juara Grup B
instagram.com/aremafcofficial/
Oh In Kyun setelah mencetak gol saat laga Arema FC vs Sabah FA di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC berhasil lolos ke babak semi final bersama Persija Jakarta, usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1, Kamis (13/2/2020) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kemenangan ini dirasa penting bagi Arema FC, karena menjadi tambahan semangat untuk tim sebelum menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (15/2/2020) mendatang, dalam perebutan juara Grup B.

"Kemenangan ini penting, karena memang kemenangan itu penting buat kami. Kami ingin selalu emang tiap pertandingan. Tapi pemain Arema FC akan terus bekerja keras. Sekali lagi yang paling penting bagi Arema sekarang adalah tanggal 2 Maret (kompetisi,red)," kata Mario Gomez Pelatih Arema FC, Kamis (13/2/2020) malam.

Jelang Arema FC Vs Persija Jakarta, Sergio Farias Mata-matai Laga Singo Edan Lawan Persela Lamongan

Panitia Angket DPRD Jember Mintakan Perlindungan Hukum Saksi Kunci PBJ ke LPSK

Tebing 10 Meter di Desa Semurup Trenggalek Longsor, Dinding Semi Permanen Rumah Warga Jebol

Untuk menyempurnakan keberhasilan di Piala Gubernur Jatim, Arema FC mengincar kemenangan lawan Persija Jakarta.

"Hari Sabtu kami akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan lagi. Yang jelas saya apresiasi pemain karena tampil sesuai intruksi, agresif dan keras, bukan kasar," ujarnya.

Sementara itu Dave Mustaine, gelandang Arema FC mengaku jika laga lawan Persela malam ini berat untuk para pemain karena lawan tampil menekan.

"Kami bersyukur diberi kemenangan lagi hari ini. Terimakasih pada Aremania yang sudah mendukung. Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang berat bagi kami. Meskipun sempat imbang, namun akhirnya kami bisa menang. Ini berkat kerjasama tim," jelas Dave Mustaine.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved