Home Industry Sabu di Pasuruan Digerebek

Home Industry Sabu-sabu Industri di Pasuruan di Bongkar, Ini Identitas Tersangka

kasus penyalahgunaan sabu - sabu yang berkembang hingga home industry atau tempat pembuatan sabu, Satresnarkoba Polres Pasuruan menangkap tujuh orang

(Surya/Galih Lintartika)
Polres Pasuruan saat membeber kasus home industry sabu 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Dalam kasus penyalahgunaan sabu - sabu yang berkembang hingga home industri atau tempat pembuatan sabu, Satresnarkoba Polres Pasuruan menangkap tujuh tersangka.

Tujuh tersangka ini diantaranya ada yang berprofesi sebagai advokat, wartawan, LSM dan swasta lainnya. Merekanya terlibat dalam jaringan pembuatan hingga pengedaran sabu .

Oknum advokat yang diamankan dalam kasus ini adalah SIS (38) warga Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Yang diamankan dalam kasus ini HN (47) warga Dusun Bunut, Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Ia adalah oknum wartawan media online. Sedangkan oknum LSM yang juga diamankan adalah YS (32) warga Dusun Gelang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan .

Putra Kiai di Jombang Tak Gubris Panggilan Polisi, Terduga Pencabul Santriwati Diminta Kooperatif

Polresta Malang Kota Adakan Operasi Katarak Gratis untuk Warga Jawa Timur, Mulai Awal Maret Ini!

Sisanya, empat tersangka bekerja swasta. Mereka adalah SW (38) warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya.

HS (46) warga Dusun Banjaran, Desa Tumpurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang. SM (49) warga Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang .

Terakhir adalah HES (41) yang berdomisili di Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Mereka mengaku baru saling kenal belum ada satu tahun, tapi mereka berkaitan dalam jaringan peredaran dan pembuatan narkoba di wilayah Pasuruan," kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan .

Bongkar Home Industry Sabu

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved