Final Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Vs Persija Jakarta, Supriadi Ingin Kembali Raih Juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Winger muda Persebaya Surabaya ingin mengulang sukses merengkuh gelar juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Persebaya Vs Persija Jakarta, Supriadi Ingin Kembali Raih Juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Supriadi berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kali pertama bersama Persebaya Surabaya. Gol itu tercipta ke gawang Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim 2020. (10/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Winger muda Persebaya Surabaya, M Supriadi, ingin mengulang sukses bisa meraih gelar juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Tekad itu muncul setelah Persebaya Surabaya berhasil menembus babak final Piala Gubernur Jatim 2020 dan akan melawan Persija Jakarta untuk berebut gelar juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) besok.

Sebelumnya, bocah asal Surabaya ini pernah mengangkat trofi juara Piala AFF U-16 2018 bersama Timnas U-16 Indonesia di stadion berkapasitas sekitar 30 ribu penonton itu.

Bonek Khawatirkan Kesiapan Panpel Laga Persebaya Vs Persija Jakarta di Final Piala Gubernur 2020

Arema FC Dapat Libur Sehari setelah Tumbang di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Lawan Persebaya

"Ya, intinya saya ingin ulangi sejarah dapat juara di sana (Stadion Gelora Delta Sidoarjo). Semoga besok Persebaya bisa dapat juara," ujar Supriadi seusai latihan di Polda Jatim, Rabu (19/2/2020).

Untuk persiapannya menghadapi laga Persebaya vs Persija Jakarta, Supriadi menyebut harus menyiapkan kondisi fisik agar siap memberikan performa terbaik setelah sehari lalu melakoni babak semifinal.

Mengingat di babak semifinal, Selasa (18/2/2020) lalu, winger bernomor punggung 11 itu mendapat menit bermain selama 30 menit awal menghadapi Arema FC.

"Persiapannya mungkin harus istirahat yang cukup, karena kemarin habis main, jadi istirahat cuma sebentar saja," jelasnya.

Editor: Dwi Prastika

11 Kartu Kuning dan Dua Kartu Merah Mewarnai Jalannya Laga Panas Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Panpel Final Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Vs Persija Jakarta Tetap Dikelola Asprov Jatim

Supriadi Persembahkan Gol Perdananya Bersama Persebaya untuk Orang Tuanya yang Sakit

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved