Kecelakaan Maut Truk di Pasuruan

Ini Identitas Kendaraan dan Korban Kecelakaan di Jalan Raya Pasuruan - Probolinggo

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Pasuruan - Probolinggo (Paspro), tepatnya di Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (20/2/2020)

SURYA/GALIH LINTARTIKA
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pasuruan - Probolinggo (Paspro), tepatnya di Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (20/2/2020) pagi. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Pasuruan - Probolinggo (Paspro), tepatnya di Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (20/2/2020) sekira pukul 11.00 melibatkan dua kendaraan truk.

Dua truk terlibat yang terlibat kecelakaan maut ini sama - sama mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya. Truk pertama yang terlibat kecelakaan adalah truk engkel bermuatan pakan ternak.

Truk ini bernopol N 8402 UT dan dikemudikan oleh Muhammad Munadi warga Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Pria berusia 40 tahun ini tewas di lokasi kejadian.

Tubuh pria ini tergencet bodi truk yang ringsek. Informasi di lapangan, kepala korban pecah. Dan beberapa organ tubuh korban ini terpisah. Dugaan sementara, tabrakan ini sangat keras.

Sedangkan truk lainnya adalah Dump Truk Nopol S 9751 UU. Dump truk tanpa muatan ini dikemudikan oleh Mohamat Topik warga Plaosan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Pria berusia 51 tahun ini, selamat dari maut.

Hari ini Tes CPNS di Situbondo Dimulai

BREAKING NEWS - 2 Truk Adu Moncong di Jalan Pasuruan-Probolinggo, 1 Orang Tewas, Lalu Lintas Macet 

Shin Tae-yong Tak Segan Lontarkan Kalimat Pedas Bila Pemain Timnas Berulang Kali Salah saat TC

Akan tetapi, sopir dump truk meski selamat dari maut, yang bersangkutan tetap mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Sopir dump truk ini sekarang sedang dalam perawatan intensif di RSUD Bangil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, arus lalu lintas dari dua arah baik dari arah Pasuruan menuju Probolinggo atau sebaliknya macet.

Hingga berita ini diturunkan, polisi sedang melakukan evakuasi di tempat kejadian.

Untuk dari arah Pasuruan antrean kendaraan sudah mengular, diperkirakan sudah mencapai dua kilometer.

Sedangkan dari arah sebaliknya, antrean sudah mencapai dua kilometer juga.

Bagi yang berencana melintasi jalan ini, disarankan untuk mencari jalan tembusan lain agar tidak terkena imbas kemacetan yang cukup panjang. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved