Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Final Piala Gubernur Jatim hingga Harapan Legenda Timnas Indonesia pada Persebaya

Berita terpopuler dari final Piala Gubernur Jatim 2020 hingga harapan legenda Timnas Indonesia pada Persebaya Surabaya di musim 2020.

TERPOPULER BOLA: Final Piala Gubernur Jatim hingga Harapan Legenda Timnas Indonesia pada Persebaya
SURYA/SUGIHARTO
Mahmoud Eid pemain Persebaya ekspresikan diri dengan melompat tinggi atas kemenangan Persebaya Vs Arema 4-2 di laga semifinal turnamen Piala Gubernur Jatim yang digelar di Stadion Supriyadi Blitar, Selasa (18/2/2020). 

Berita terpopuler - Final Piala Gubernur Jatim 2020 hingga harapan legenda Timnas Indonesia pada Persebaya Surabaya di musim 2020.

TRIBUNJATIM.COM - Berikut berita terpopuler Superball di TribunJatim.com, Rabu (19/2/2020):

1. Final Piala Gubernur Jatim Bakal Digelar di Stadion GBT, PSSI Beri Lampu Hijau, Bonek Bisa Nonton

Persebaya berhasil menumbangkan Arema FC pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor 4-2 yang digelar di Stadion Supriyadi Blitar, Selasa (19/2/2020).
Persebaya berhasil menumbangkan Arema FC pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor 4-2 yang digelar di Stadion Supriyadi Blitar, Selasa (19/2/2020). (SURYA/SUGIHARTO)

Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta dalam partai final Piala Gubernur Jatim 2020 pada Kamis (20/2/2020).

Sekretaris PSSI Jatim Amir Burhannudin menyebut, partai final tersebut akan berlangsung di markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Lebih menggembirakan untuk suporter Persebaya, Bonek, selain digelar di rumah sendiri juga mendapat lampu hijau dari PSSI Jatim digelar dengan penonton.

Hasil ini kesepakatan dari rapat koordinasi bersama pihak keamanan di Polda Jatim pada Minggu (16/2/2020), bahwa pemenang semi final kedua akan jadi tuan rumah.

"Disepakati saat itu apabila Persebaya menang maka pertandingan final akan dilaksanakan di GBT dengan suporter, lawan siapapun," kata Amir Burhanuddin, Selasa (18/2/2020) malam.

"Apabila Arema FC menang akan main di Kanjuruhan dengan suporter. Hasilnya kita ketahui, pemenangnya Persebaya ketemu Persija Jakarta, tanggal 20, kick off 19:00," imbuhnya.

Selain itu, dari hasil rapat koordinasi juga telah disepakati, laga final bisa disaksikan penonton.

Halaman
1234
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved