Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Daniel Mananta Kuak Sikap Ashraf sebagai Ayah dan Suami, Rela Korbankan 1 Hal Besar Demi BCL & Noah

Daniel Mananta yang menceritakan sosok Ashraf Sinclair sebagai seorang ayah dan suami, rela korbankan hal besar demi BCL dan Noah Sinclair.

Kolase/ Instagram @vjdaniel dan @bclsinclair
Daniel Mananta Kuak Sikap Ashraf sebagai Ayah dan Suami, Rela Korbankan 1 Hal Besar Demi BCL & Noah 

Daniel Mananta yang menceritakan sosok Ashraf Sinclair sebagai seorang ayah dan suami, rela korbankan hal besar demi BCL dan Noah Sinclair.

TRIBUNJATIM.COM - Kesedihan dan rasa kehilangan teramat dalam dirasakan BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari dan segenap keluarga terdekat atas kepergian Ashraf Sinclair.

Namun tak cuma keluarga terdekat, sederet rekan artis pun mengaku sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Salah satunya, presenter Daniel Mananta yang menceritakan sosok Ashraf Sinclair yang selalu memberikan hal-hal positif untuk dirinya.

Melalui IGTV yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (19/2/2020), Daniel blak-blakan bongkar tabiat suami BCL yang membuatnya kagum.

Janji BCL Kepada Noah Pasca Kepergian Ashraf Sincliar, Reza Rahadian Ungkap Kondisi Bunga Sebenarnya

"Hai guys, jadi mungkin ini ig tv pertama gue dan gue pengin ngomingin tentang ashraf sinclair. Gue pengin ngomogin soal impact Ashraf ke gue," ucap Daniel pada awal video.

Dalam penuturannya, Daniel mengaku kagum dengan sosok Ashraf yang pekerja keras.

Ashraf bahkan berhasil masuk dalam sebuah perusahaan start up terkemuka sebagai seorang investor dan enterpreuneur.

Hingga suatu ketika, Asharf mengaku pada Daniel bahwa dirinya sudah tak berkecimpung di perusahaan tersebut dan meninggalkan pekerjaannya.

Kemesraan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL).
Kemesraan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL). (instagram.com/ashrafsinclair)

Potret Pertama Keluarga Ashraf Sinclair Tanpa Suami BCL, Pesan Pilu Adik Ayah Noah: 1 Hari Tersulit

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ashraf mengaku ia tak ingin terus-terusan bekerja dan lupa menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah untuk Noah.

"Yang membuat dia cabut tuh sebenarnya dia ingin memprioritaskan waktu dia ke sesuatu yang lebih penting," ucap Daniel.

"Katanya dia ingin lebih fokus ke identitas dia sebagai ayah dan suami. Gue langsung diem kaget gitu. Dia bilang jangan sampai apa yang kita lakukan itu jadi identitas kita, kerjaan kita jadi identitas terpentingnya kita," lanjutnya.

Ya, Ashraf Sinclair saat itu seoah-olah mengingatkan Daniel bahwa profesi yang mereka jalani saat ini seharusnya tidak menghilangkan identitas mereka sebagai suami sekaligus ayah bagi keluarga.

Sontak saja, kata-kata Ashraf tersebut langsung mengena di hati Daniel dan membuatnya sadar.

Obrolan Malam Terakhir Ashraf Sinclair & BCL, Ayah Noah Tanya Pilihan, Setelahnya Tak Sadarkan Diri

"Gue juga harus tahu bahwa identitas gue juga seorang ayah dan suami, jangan sampai gue adalah seorang presenter malah bikin gue korbankan identitas identitas lain. So, itu yang Ashraf ngomong ke gue dan gue inget sampe sekarang," kata Daniel.

Di mata Daniel, Ashraf adalah sosok kepala rumah tangga yang hebat karena berani merelakan pekerjaan demi anak dan istrinya.

Bahkan menurut penuturan Daniel saat bertemu dengan BCL, Ashraf diketahui masih sempat meluangkan waktunya untuk membuatkan kostum bagi Noah

"Ashraf itu bikini kostum dari nol khusus buat Noah dan dia punya waktu untuk itu. Gila dia adalah ayah dan suami terbaik di dunia ini," tutup Daniel bangga.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Ashraf Sinclair Tak Gengsi Lepas Jabatan di Perusahaan Terkemuka di Indonesia Demi Habiskan Waktu dengan BCL dan Noah, Daniel Mananta: Dia Ayah dan Suami Terbaik di Dunia 
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved