Breaking News:

Liga 2

Masuk Striker Baru, PSG Miliki Banyak Opsi di Lini Depan

Bertambahnya jumlah pemain depan di tubuh tim Putra Sinar Giri (PSG) Gresik Menjadikan Pelatih I Putu Gede memiliki banyak opsi di lini serang.

Taufiqurrohman/ Surya
Pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik I Putu Gede saat beri arahan ke anak asuhnya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertambahnya jumlah pemain depan di tubuh tim Putra Sinar Giri (PSG) Gresik Menjadikan Pelatih I Putu Gede memiliki banyak opsi di lini serang.

Setelah diresmikan di akun Instagram Klub PSG Gresik Kamis (20/2/2020), Agung Supriyanto kini masuk ke tim The Last Girton untuk penuhi kuota 3 striker yang dimiliki tim asal Gresik tersebut.

Sebelumnya, PSG Gresik telah memiliki dua striker yang telah terlebih dulu bergabung, yakni Dedy Mustofa dan Hasbiyanto.

"Dengan adanya Agung sudah terpenuhi di lini depan karena kita udah punya tiga ada Dedy, Agung, dan Hasbi, ini nanti tinggal kebutuhannya saja disaat kompetisi," ucap Pelatih PSG Gresik I Putu Gede.

Ngotot Ingin Pakai Wig Supaya Tetap Cantik, Lucinta Luna Ditegur Sosok Ini, Banyak Maunya dan Ribet

Perlakuan Sule ke Mertua Dibongkar Adik Lina, Bandingkan dengan Sikap Teddy, Mama Dilarang Kerja

TERPOPULER BOLA: Persebaya Surabaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020 hingga Selebrasi Mahmoud Eid

Kendati begitu, I Putu Gede tak memungkiri jika Tim asuhannya itu masih ingin tambah pemain.

Khususnya di posisi penjaga gawang dan winger.

Diakui Putu sapaan akrab I Putu Gede, bahwa pihaknya kini tengah bernegosiasi dengan pemain incaran di kedua posisi tersebut.

"Yang belum di penjaga gawang winger, kiper kita masih bernegosiasi di Winger juga sama, jadi kita hanya butuh rekrutan ini saja," pungkas lelaki kelahiran Denpasar itu kepada Tribunjatim.com. (Taufiqur Rochman/Tribunjatim.com)

Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved