Resmi Meluncur di Jatim, All New Nmax 155 2020 Hadirkan Teknologi Tercanggih

PT Surya Timur Jatim (Yamaha Jatim) resmi meluncurkan All New Nmax 155 hari ini di Surabaya yang dimana bersamaan juga dengan diluncurkanya WR 155R.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
All New Nmax 155 versi Connected/ABS dibanderol seharga Rp34.803.000 OTR Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Jatim (Yamaha Jatim) resmi meluncurkan All New Nmax 155 hari ini di Surabaya yang dimana bersamaan juga dengan diluncurkanya WR 155R.

Resmi meluncur secara bersamaan dengan WR 155R, All New Nmax 155 hadir dengan dua versi, yakni All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard dan dengan total mesin terbarunya yang juga telah dipadukan dengan beragam teknologi-teknologi paling tercanggih.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Ilham Wahyudi.

"All New Nmax 155 hadir dengan Total New Engine 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan sudah disematkannya teknologi Blue Core & VVA pada mesin maka dapat menjaga mesin berkapasitas 155 cc ini tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin," kata Ilham kepada TribunJatim.com, Selasa (10/3/2020) di acara peluncuran All New Nmax di Jatim, di Royal Plaza Surabaya.

Selain itu, lebih lanjut Ilham menerangkan, mesin baru All New Nmax 155 memiliki desain baru air cleaner box dan desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

All New Nmax 155 Resmi Meluncur di Jatim, Semakin Aman & Nyaman Dikendarai

Meski Tim Diliburkan Jelang Laga Persebaya Vs Persipura, Skuad Bajul Ijo Siap Menjamu Mutiara Hitam

 

Dan untuk desain bodynya, masih kata Ilham, All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mampu menghasilkan pengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang, sehingha chassis yang didesain rigid pun juga menghasilkan comfortable riding dan maneuverability yang lebih baik.

Kecanggihan teknologi All New Nmax 155 tak berhenti sampai disitu saja, dikatakannya, matic ini juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta juga didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

"Tak hanya itu, ada satu lagi teknokogi canggih yang menjadikan matic ini terbaik dikelasnya, yakni All New NMAX 155 semakin lengkap karena sudah tersematkan Traction Control System (TCS), sehingga menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc - 155cc yang memiliki fitur tersebut. Traction Control System adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi," jelasnya.

Sekadar informasi, untuk teknologi TCS hanya tersedi di All New Nmax 155 yang versi Connected/ABS.

Untuk harga OTR Surabayanya, All New Nmax 155 versi Connected/ABS dibanderol seharga Rp34.803.000 dan All New Nmax 155 versi Standard dibanderol seharga Rp31.132.000.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved