Berita Persebaya Surabaya

Laga Persela Vs Persebaya akan Jadi Momen Pertama Hambali Tolib Hadapi Mantan Tim

Bagi Hambali Tolib, laga Persela vs Persebaya akan menjadi salah satu pengalaman menarik dalam kariernya.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib saat laga Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020) sore WIB. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelandang tengah Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, akan mengalami pengalaman pertamanya untuk berduel menghadapi mantan tim.

Kesempatan itu bisa terjadi saat Persebaya Surabaya melakoni pekan keempat Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu (5/4/2020) nanti.

Bagi gelandang berusia 19 tahun ini, laga Persela vs Persebaya akan menjadi salah satu pengalaman menarik dalam karier sepak bola profesionalnya sejauh ini.

Gelandang Persebaya Hambali Tolib Suarakan Gerakan Stay at Home di Tengah Wabah Virus Corona

Belum Juga Cetak Gol Bersama Persib Bandung, Esteban Vizcarra Tak Khawatir: Itu akan Datang Sendiri

"Ya, laga lawan Persela pasti menarik, karena pertama bisa main lawan mantan tim," ujar Hambali Tolib seusai menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/3/2020).

Sebelum berseragam Persebaya Surabaya pada awal musim 2020, Hambali Tolib cukup bersinar bersama Laskar Joko Tingkir hingga mendapat kesempatan trial bersama klub Kroasia.

Meski begitu, Hambali Tolib menegaskan, bila mendapat kepercayaan untuk tampil di laga Persela vs Persebaya, dia akan profesional dan memberikan yang terbaik untuk Bajul Ijo.

Motivasi berlipat itu juga diusungnya agar Persebaya Surabaya bisa bangkit dari situasi kurang bagus setelah dalam dua laga belum menang, sekali imbang dan kalah.

Di Tengah Ketidakpastian Lanjutan Liga 1 2020 karena Virus Corona, Persebaya Surabaya Tetap Latihan

MotoGP 2020 Tak Kunjung Dimulai, Maverick Vinales Merasa Usaha Keras saat Pramusim Sia-sia

"Kita lihat saja ke depan bagaimana, kalau dapat kepercayaan bermain, saya akan berikan 100 persen untuk Persebaya," tegas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Untuk mendapatkan posisi inti dalam tim, Hambali Tolib harus bersaing dengan beberapa nama kawakan, seperti Makan Konate, Ricky Kambuaya, serta Rendi Irwan.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved