Liga 1 2020

Target Ganjar Mukti Bersama Persiraja Banda Aceh seusai 'Tak Dipakai' Arema FC

Bek Arema FC yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh, Ganjar Mukti, punya target pribadi di tim barunya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/AREMA FC
Bek Arema FC yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh untuk musim 2020, Ganjar Mukti. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek Arema FC yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh, Ganjar Mukti, memiliki target pribadi bersama tim barunya.

Pemain yang sudah terlanjur dikontrak selama semusim oleh Arema FC, namun dalam perjalanannya dinilai tak cocok dengan skema pelatih ini, berharap dapat berprestasi serta membuat pembuktian bersama tim barunya.

"Target saya pribadi tentunya sama seperti di Arema FC. Saya ingin terus berprestasi dan mengembangkan karier saya agar terus bisa up (naik)," kata Ganjar Mukti pada TribunJatim.com, Selasa (31/3/2020).

PSSI Tunda Liga 1 2020 hingga 29 Mei, Arema FC Hentikan Sementara Program Latihan Online

Sepakat Gaji Maksimal 25 Persen selama Jeda Kompetisi, Kapten Persela Ingin Maret Tetap Dibayar Full

Sementara targetnya untuk Persiraja Banda Aceh, mantan pemain PSIS Semarang itu akan berusaha membawa timnya yang sekarang, berada di posisi atas klasemen, meskipun berlabel tim promosi dari Liga 2 musim lalu. 

"Kalau target saya bersama tim, ingin membawa Persiraja berada di papan atas, karena tidak ada yang tidak mungkin jika kami bekerja keras dan berdoa pasti ada jalannya," ujarnya.

Saat ini, Ganjar Mukti dan seluruh pemain Liga 1 2020 serta Liga 2 2020 tengah diliburkan karena kompetisi ditunda sampai 29 Mei mendatang.

"Saya latihan individu. Ada program dari staf Coach Persiraja selama di rumah. Semoga masalah virus Corona ini bisa cepat selesai dalam waktu dekat, dan jika kasus ini selesai lebih cepat, otomatis Liga akan bisa bergulir lebih cepat juga," harap pemain asal Tangerang itu.

Felipe Americo Ungkap Kondisi Empat Penjaga Gawang Arema FC selama Libur Kompetisi Liga 1 2020

Wander Luiz Jadi Kasus Pertama di Indonesia, Berikut Daftar Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

Selain meminjamkan Ganjar Mukti ke Persiraja Banda Aceh, Arema FC awal musim lalu juga meminjamkan dua pemainnya yang telah terlanjur dikontrak, yakni Pandi Lestaluhu yang kini bergabung dengan Mitra Kukar di Liga 2, dan Alfin Tuasalamony yang kini memperkuat Madura United.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved